Sukses

Rini Soemarno Ajak 119 Direksi BUMN Rapat di Tengah Laut

Tak hanya menggelar FGD, pada acara kali ini juga akan ada sejumlah penandatanganan kerja sama antar-BUMN.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno bersama jajaran direksi BUMN menggelar pertemuan atau Focus Group Discussion (FGD) hari ini, Jumat (20/11/2015). Rapat kali ini membahas roadmap atau rencana kerja BUMN 2015-2019.

Berdasarkan informasi yang diterima liputan6.com, acara ini dihadiri 119 direksi BUMN.

Namun begitu, rapat kali ini berbeda dengan FGD yang biasa. FGD kali ini digelar di atas kapal laut KM Kelud milik PT Pelni. Kapal berangkat dari Pelabuhan Tanjung Priok dengan tujuan akhir Karimun Jawa. Dengan demikian, mereka akan melakukan rapat di perjalanan laut.

Rini Soemarno sudah sampai di Pelabuhan Tanjung Priok sekitar pukul 09.00 WIB. Rini bersama jajaran direksi lain mengenakan baju berwarna putih.

Tampak beberapa direksi BUMN hadir, seperti Direktur Utama PT Bank Mandiri Budi Gunadi Sadikin, Direktur Utama PT Pertamina Dwi Soetjipto, Direktur Utama PT Pelindo II RJ Lino.

Kemudian terlihat juga Direktur Utama PT Jasa Marga Adityawarman, Direktur Utama PT Garuda Indonesia Arief Wibowo, dan sejumlah direksi BUMN lainnya. (Amd/Zul)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini