Sukses

6 Karakter Game Terkaya di Dunia

Diantara banyaknya karakter game yang ada, ternyata ada beberapa karakter yang sangat terkenal di masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Bermain game memang telah menjadi hobi yang banyak digemari. Tidak hanya oleh anak-anak saja, orang dewasa pun banyak sekali yang masih suka bermain game demi mengisi waktu luang mereka.

Diantara banyaknya karakter game yang ada, ternyata ada beberapa karakter yang sangat terkenal di masyarakat.

Di dalam game, karakter tersebut juga sering digambarkan memiliki barang-barang canggih dan mewah yang apabila diuangkan, nilainya mungkin sama dengan aset para miliarder. Karakter game mana sajakah itu?

Seperti yang dilansir dari laman ign.com, Jumat (20/11/2016) berikut daftar 6 karakter game terkaya:

6. Snake (Metal Gear Solid 5)

Snake (Metal Gear Solid 5)

Karakter di game Metal Gear Solid 5 ini digambarkan sebagai soso prajurit yang memiliki markasnya sendiri bernama The Phantom Pain.

Snake digambarkan mampu mengendalikan prajurit bayarannya tersebut untuk menjaga daerah tertentu. Dengan kekuatan militer yang ia miliki, tidak heran kalau karakter game satu ini digolongkan sebagai salah satu karakter game terkaya.

5. Handsome Jack (Borderlands 2)

Handsome Jack (Borderlands 2)

Handsome Jack digambarkan sebagai karakter antagonis di game Borderlands 2. Seperti layaknya Snake, Handsome Jack juga memiliki wewenang besar dalam mengatur pabrik senjata dengan banyak prajuritnya.

Coba bayangkan apabila karakter satu ini ada di kehidupan nyata. Pasti dia akan sangat kaya, bukan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tom Nook

4. Tom Nook (Animal Crossing)

Tom Nook (Animal Crossing)

Karakter game satu ini digambarkan sebagai salah satu pemilik toko besar dalam game Animal Crossing. Banyaknya penduduk yang menjual kebutuhannya di toko miliknya membuatnya dapat dengan mudah mendapat mengumpulkan pundi-pundi kekayaan.

3. Lara Croft (Tomb Raider)

Lara Croft (Tomb Raider)

Karakter utama dalam game Tomb Raider, Lara Croft, biasanya tampil dengan tubuh langsing dan memiliki keahlian bertahan hidup yang luar biasa. Lara Croft adalah putri arkeolog ternama berdarah bangsawan asal Inggris, Lord Henshingly Croft.

Ia sangat terpukul saat ayahnya hilang dalam sebuah ekspedisi, hingga dia bercita-cita pengen jadi arkeolog seperti ayahnya supaya bisa meneruskan karya-karya ayahnya, dan Lara terobsesi banget mengumpulkan artefak peninggalan suku-suku yang telah lama hilang.

3 dari 3 halaman

Michael De Santa

2. Michael De Santa (Grand Theft Auto 5)

Michael De Santa (Grand Theft Auto 5)

 

Karakter Michael awalnya digambarkan sebagai tokoh miskin yang harus berjuang untuk menghidupi dirinya dengan merampok.

Namun setelah FBI setuju untuk memberinya uang bulanan yang cukup untuk membiayai hidupnya, Michael pun berhenti merampok dan akhirnya berubah menjadi seorang dengan gaya hidup mewah ala jetsetter.

1. Mario (Super Mario Bross)

Mario (Super Mario Bross)

Siapa yang tidak mengenal tokoh game satu ini? Sahabat dari Luigi ini memang telah menjelma sebagai salah satu tokoh game paling terkenal di dunia.

Mario digambarkan sebagai sosok lelaki berkumis yang menggunakan pakaian overall merah dengan baju kecokelatan. Ia memiliki misi untuk menjelajahi Kerajaan Jamur, menghancurkan dan melawan prajurit Bowser, serta menyelamatkan Putri Toadstool.

Di sepanjang permainan, pemain akan disuguhkan dengan banyaknya tantangan yang harus diselesaikan Mario serta koin-koin yang juga harus dikumpulkan.

Coba Anda bayangkan, dengan banyaknya koin yang sudah Mario kumpulkan sejak game ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1985, tidak heran kan kalau Mario mampu menjadi jawara di daftar karakter video games terkaya di dunia. (vna)

 

 
 
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.