Sukses

Dua Miliarder Ini Bisa Makan Fast Food Gratis Sepuasnya

Mereka dikabarkan memiliki kartu eksklusif dari restoran cepat saji McDonald sehingga bisa makan gratis selama setahun

Liputan6.com, Jakarta - Banyak keuntungan yang bisa didapat oleh orang terkenal yang sudah dikenal masyrakat luas. Tidak sedikit dari mereka bahkan dapat memanfaatkan keuntungan tersebut untuk mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan.

Seperti halnya dua miliarder terkenal dunia, Bill Gates dan Warren Buffet. Mereka dikabarkan memiliki kartu eksklusif dari restoran cepat saji McDonald. Kartu ini dapat dipakai untuk membeli makanan McDonald dengan gratis selama setahun.

Foto: Business Insider

Dilansir dari laman The Guardian.com, Kamis (26/11/2015), keberadaan kartu ini pertama kali ditunjukkan ke publik oleh Rob Lowe, aktor asal Amerika Serikat. Ia mengaku mendapatkan kartu tersebut karena memiliki kerabat dekat dengan penemu resep Egg McMuffin milik McDonald.

Lowe juga mengaku, kartu tersebut juga dimiliki oleh dua miliarder dunia, Bill Gates dan Warren Buffet. Kartu milik Buffet dapat ia manfaatkan untuk mendapat sajian McDonald gratis di Omaha, sementara Bill Gates dapat digunakan di seluruh franchise McDonald di dunia.

Kartu gratis makan McDonald

Saat dikonfirmasi, pihak McDonald di Inggris membantah pernah memberi kartu sejenis itu pada pelanggan. Namun mereka menjelaskan hal tersebut mungkin saja terjadi di beberapa franchise McDonald lainnya di dunia.

Selain McDonald, restoran cepat saji Burger King juga mengeluarkan kartu sejenis untuk diberikan pada beberapa konsumen spesial mereka. Beberapa atis hollywood ternama seperti Jennifer Hudsin, George Lucas dan Hugh Jackman dikabarkan telah memiliki kartu spesial ini. (Vna/Ahm)

 

 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.