Sukses


Menginap di Hotel Ini Bikin Liburan Anda Tak Terlupakan

Anda berencana melakukan liburan yang mengesankan dan tidak terlupakan? Anda harus mencoba menginap di 5 hotel ini.

Liputan6.com, New York - Anda sedang berencana melakukan liburan yang mengesankan dan tidak terlupakan? Anda harus mencoba menginap di lima hotel yang sangat mengesankan ini.

Hotel-hotel ini menawarkan sensasi menginap yang berbeda dengan hotel lainnya. Ada yang menawarkan sensasi istana dan juga ada yang menawarkan sensasi makan dan tidur bersama satwa liar.

lima hotel yang sangat luar biasa di dunia yang akan memberikan kesan istimewa pada liburan anda. Di lansir dari Businessinsider.co.id, Minggu (29/11/2015), berikut adalah lima hotel yang setiap orang harus mencoba menginap di sana, setidaknya sekali dalam hidup mereka:

1. Marina Bay Sands Hotel, Singapura


Menatap langit luar Singapura saat berenang dari lantai 57. Marina Bay Sands adalah hotel yang terletak di Singapura yang dibuka pada tahun 2010.

Hotel ini memiliki fasilitas mewah dari museum, kasino, restoran, bar, pusat perbelanjaan mewah, Sky park dan kolam renang di lantai 57 yang menawarkan pemandangan distrik bisnis Singapura.

Jika Anda ingin menginap di Marina Bay Sands Hotel Singapura, Anda perlu mengeluarkan uang minimal S$ 399 atau Rp 3,86 juta (estimasi kurs: Rp 9.692 per dolar Singapura).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Little Mombo Camp

2. Little Mombo Camp Botswana, Afrika


Mombo Camp dan Little Mombo Camp di Botswana Okavango Delta, Afrika, adalah salah satu hotel terbaik di dunia. Penginapan ini menawarkan kemewahan yang tak tertandingi, seperti kolam renang dengan pemandangan air terjun, area makan dengan satwa liar, bahkan tidur dengan satwa liar.

Kamar yang berbentuk tenda dimulai dengan harga, US$ 1.750 atau Rp 23,9 juta (estimasi kurs: Rp 13.693 per dolar AS) per malam. Harga tersebut termasuk makan, minum, dan permainan drive harian.

3. The Burj al Arab, Dubai


The Most Luxurious Hotel in World itu adalah salah satu panggilan untuk The Burj Al Arab Dubai ini. Dengan 202 kamar mewah, empat kolam renang, pantai pribadi, pelayan pribadi hingga jemputan ke bandara dengan Rolls Royce, Mercedes Benz, atau helikopter.

Hotel ini selalu dikunjungi oleh orang kaya dunia setiap harinya, hotel ini baru meluncurkan iPad emas 24 karat yang berfungsi sebagai kunci virtual untuk tamu.

Hotel yang penuh dengan kemewahan ini di mulai dengan harga US$ 1.500 atau Rp 20,5 juta per malam, dengan fasilitas minimal double room.

3 dari 3 halaman

The Lodge

4. The Lodge di Kauri Cliffs, New Zeland


Hotel The Lodge yang terletak di enam ribu sektor pedesaan Selandia Baru, memiliki fasilitas padang golf, tenis, akses pantai pribadi, kolam renang tanpa batas, dan spa. Hotel ini di mulai dengan harga US$ 1.200 atau Rp 16,4 juta per malam.

5.The Elaborate Ice Hotel, Canada


Hotel yang membiarkan salju dan es menumpuk di luar, pelaku bisnis yang berani di Norwegia, Swedia, Canada dan Finlandia ini telah berusaha untuk membuat hotel terbaik dengan atraksi wisata es. 

Hotel yang berbentuk iglo ini, memiliki fasilitas untuk menghibur tamunya engan atraksi husky, wahana salju, kereta luncur.

Ke lima hotel yang memiliki kemewahan yang berbeda ini, akan membuat anda memiliki memori perjalanan liburan yang sangat menyenangkan. (Apr/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.