Sukses

10 Bos Perusahaan Dunia Ini Berbagi Nasihat Agar Sukses

Terdapat pelajaran berharga dari orang sukses terutama bos perusahaan dunia terutama bagaimana cara memimpin yang baik.

Liputan6.com, Jakarta - Mempunyai kesuksesan adalah impian banyak orang, orang kaya yang sukses dapat menjadi inspirasi banyak orang. Mereka yang telah mampu mencapai kesuksesan, dapat membantu Anda dengan nasihat-nasihat yang bijak.

Dilansir dari fortune.com, Minggu, (22/11/2015), terdapat pelajaran berharga dari orang sukses dunia, seperti tentang bagaimana cara memimpin yang baik, mencapai kesuksesan yang lebih dan senang melakukannya.

1. Mary Mara - CEO General Motors


Melakukan sesuatu yang Anda sukai, melakukan sesuatu yang Anda cintai, akan mengalami keberhasilan secara alami. Ada begitu banyak peluang dan pilihan, bahwa seorang perempuan dapat membuat hidup mereka menjadi lebih baik. Jadi Lakukanlah sesuatu yang Anda sukai, karena hidup ini terlalu singkat.

2. Helena Foulkes - Vice President CVS Caremark Corporation


Saya senang menjalankan apa yang saya cinta, saya ingin menjalankannya dengan jarak jauh bagi saya adalah semacam suka cita, merasakan rasa sakit dan saya mengetahuo bahwa saya harus menggali lebih dalam lagi pekerjaan saya. Saya pernah berfikir keputusan bisnis itu seperti menjadi pelari maraton. Dengan kata lain, Anda akan tahu garis finish adalah akhir dari keputusan bisnis Anda. Ada saat-saat yang sulit, tapi motivasi kesuksesan yang akan mendorong Anda untuk sampai sana.

3. Jeffrey Katzenberg - CO Founder DreamWorks


Ketika umur saya 10 tahun saya melihat film Spartacus, dan sejak hari itu Krik Douglas adalah pahlawan bagi saya. 30 tahun kemudian, saya menemukan diri saya duduk di samping Krik di sebuah acara amal. Dia baru saja dibahas oleh banyak orang membicarakan Krik yang elegan, fasih, dan bergairah dari yang pernah orang lain bicarakan.

Saya berpikir seberapa kecil atau seberapa besar tugas tersebut, Anda dapat melakukannya hanya sedikit lebih baik dari pada apa yang diharapkan, Anda akan dilihat dan dihargai. Pada DreamWoks, dengan setiap film yang dibuat, kami mulai dengan ambisi dan tujuan untuk melebihi harapan dari pendengar kita. Kami mungkin tidak berhasil setiap saat.

4. Hikmet Ersek - Western Union


Seorang pemimpin harus seperti menempatkan diri dalam sepatu orang lain. Jika Anda mampu mendengarkan orang-orang, apakah mereka yang kaya atau miskin, putih atau hitam, laki-laki atau perempuan, tua atau muda, mereka membuat Anda tumbuh, mereka membuat Anda inovatif, dan mereka membuat Anda tetap aktif.

Jangan melihat di bagian bawah atau pasar negara berkembang sebagai masalah yang harus diselesaikan. Dengan melihat sebagai kesempatan untuk membuat perbedaan, untuk mengubah kualitas kehidupan yang terlayani dengan memberi mereka martabat. Tidak ada yang salah dengan memaksimalkan nilai pemegang saham dapat melayani yang kurang mampu.

5. Megyn Kelly - Pembawa acara Fox News


Bos saya bilang, orang-orang akan meniru Anda. Mereka akan mencoba untuk melakukan apa yang Anda lakukan. Jangan khawatir tentang mereka, karena hanya ada Anda saja. Jadi apa yang akan lakukan membuat Anda istimewa, mereka tidak bisa meniru itu.

 


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Brad Barron - CEO NuStar Energy

6. Brad Barron - CEO NuStar Energy


DaroHakim Oliver Seth, Sirkuit federal Hakim untuk AS 10 Sirkuit pengadilan banding mengatakan Anda memiliki sisa hidup Anda untuk menjadi seorang pengacara, Anda harus mengambil beberapa waktu untuk belajar menjadi manusia pertama.

Saran saya, kepada kalian yang sedang mencari pekerjaan, jangan memilih pekerjaan pertama Anda berdasarkan uang.

7. Rick Goings - CEO Tupperware Brands


Satu-satunya uang yang benar-benar layak adalah uang yang Anda peroleh ketika Anda tidak bekerja. Untuk menjaga gaya hidup, Anda yang berpenghasilan dan membangun tumpukan penghasilan pasif Anda.

8. Tom Gimbel - CEO LaSalle Network


Anda akan memiliki pertemuan prospek memiliki presepsi Anda perusahaan sebagian besar berdasarkan kinerja orang lain. Ketika dipekerjakan untuk memperbaikinya, jika itu baik maka itu bukan pekerjaan Anda.

9. Mike Pratt - CO founder Guitar center


Saya adalah penggemar lama MMA dan UFC, mereka atlet yang elit dengan disiplin mental yang luar biasa dengan kecerdasan. Bagi saya, tidak ada yang lebih baik untuk duta olahraga UFC champion.

Saya ingat sesuatu, sebelum pertarungan besar beberapa tahun yang lalu. Ketika Anda berlatih dengan orang-orang yang lebih baik dari Anda, itu membuat Anda menantang. Hal tersebut dapat membantu anda mengembangkan keterampilan Anda, dari pada seseorang yang selalu berlatih dengan orang yang sama berulang-ulang.

10. Jerome Peribere - CEO Sealed Air


Pemimpin saya pada saat itu telah memperhatikan bahwa saya berjuang selama beberapa bulan atas temuan dari akuisisi baru-baru ini. Dia telah mengakuisisi yang telah dibuat, masalah warisannya hanya perlu diidentifikasi sehingga kami bisa mengatasi mereka.

Kabar buruknya adalah bukan tentang Anda, tetapi melepaskan diri dari apa yang Anda temukan, kosongkan pikiran Anda sehingga Anda dapat melihat hal-hal yang positif. (Apr/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini