Sukses

5 CEO Tercantik di Dunia

Selain memiliki karir yang cemerlang, wanita-wanita ini juga dianugerahi fisik yang rupawan.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia bisnis dan industri seringkali diidentikkan dengan pria. Namun beberapa wanita hebat ini ternyata mampu mematahkan persepsi tersebut.

Selain memiliki karir yang cemerlang dan berhasil mengantar perusahaannya ke tangga kesuksesan, wanita-wanita ini juga dianugerahi fisik yang rupawan.

Siapa sajakah mereka? Seperti yang dilansir dari Business Insider, Senin (23/11/2015), berikut daftarnya:

5. Sophia Amoruso (CEO Nasty Gal)

Sophia Amoruso

Perempuan muda bergaya bohemian kelahiran 1984 ini pernah menjadi pengelana yang tidur di mana saja dan makan dari sisa buangan.

Kini ia menjadi chief executive officer (CEO) perusahaan fesyen beromzet US$ 100 juta per tahun di Los Angeles dan mempekerjakan 350 orang.

Berbeda dari para miliarder yang kebanyakan lulusan atau jebolan universitas ternama, seperti Stanford dan Harvard, Amoruso tidak pernah mengenyam kuliah di bangku universitas. Dan kebetulan masuk ke dunia retail online dengan menjual pakaian bekas di eBay.

4. Hayley Barna dan Katia Beauchamp (CEO Birchbox)

Hayley Barna dan Katia Beauchamp

Di usia yang masih terbilang muda, Barna dan Beauchamp mampu mengantar perusahaan miliknya, Birchbox ke tangga kesuksesan.

Perusahaan yang memproduksi berbagai produk kecantikan ini juga telah mendapat ulasan yang baik dari berbagai pihak. Saat ini keduanya sedang sibuk melakukan ekspansi dengan menelurkan produk perawatan bagi pria.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Marissa Mayer

3. Marissa Mayer (CEO Yahoo)

Marissa Mayer

Sebagai salah satu dari sedikit wanita yang berkarir di dunia teknologi informasi, Mayer ternyata mampu membuktikan dirinya sebagai salah satu kandidat yang perlu diperhitungkan.

Dengan kemampuan yang dimiliki, CEO cantik ini berhasil memanjat tangga karir menjadi Wakil Presiden wanita pertama di Google. Mayer kemudian pindah ke Yahoo dan berhasil membuat beberapa perubahan seperti mendesain ulang halaman website dan merombak aplikasi sharing foto Flickr.

2. Alexa Von Tobel, (CEO LearnVest)

Alexa Von Tobel

 

Mantan broker saham yang juga pernah drop out dari Harvard Business School ini sukses menelurkan langkah unik dan mudah yang dapat diikuti semua orang agar mampu mengatur keuangannya dengan mudah.

Tipsnya tersebut pun ia kumpulkan dalam sebuah buku berjudul Financially Fearless yang dirilis ke publik pada akhir tahun lalu.

3 dari 3 halaman

Tory Burch

1. Tory Burch (CEO Tory Burch)

Tory Burch


Siapa yang tidak mengenal wanita cantik ini. Miliarder sukses yang mendapat kekayaan dari brand fashion Tory Burch ini ternyata telah mampu membawa perusahaannya menapaki tangga kesuksesan selama 10 tahun.

Wanita 48 tahun ini sekarang disibukkan dengan brand fashion terbarunya bernama Lululemon yang fokus mengeluarkan berbagai pakaian olahraga seperti yoga, tennis dan golf. (Vna/Ndw)

 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini