Sukses

5 Barang yang Wajib Anda Bawa Saat ke Kantor

Kamu akan banyak menghabiskan waktu berjam-jam di kantor. Jadi jangan lupa bawa barang-barang ini!

Liputan6.com, Jakarta - Kamu akan banyak menghabiskan waktu berjam-jam di Kantor. Mengingat kenyataan itu yang Anda harus memiliki beberapa barang di tempat kerja yang akan membantu Anda untuk, membantu Anda lebih produktif dan bahagia.

Dilansir dari lifehack.org, Rabu (25/11/2015), Anda akan membutuhkan barang-barang ini saat Anda bekerja di kantor. Lima barang berikut ini akan sangat meningkatkan kualitas kerja dan hidup Anda, Apakah Anda memiliki barang ini ?

1. Sweater

Mungkin Anda bekerja di ruangan AC yang dingin, Ketika Anda pertama kali berjalan kedalam kantor. Anda akan mendapatkan suasana yang sejuk dan nyaman.

Tetapi jika Anda berlama-lama didalam ruangan AC, mungkin Anda akan mengeluh karena temperatur ruangan yang dingin.

Hanya mengenakan sweater Anda akan menjadi nyaman, jika Anda sedang berada disituasi tersebut mungkin Anda membutuhkan sweater.

2. Dompet kecil berisikan alat kecantikan

Anda akan menghadapi musim hujan, untuk memperlihatkan kerapihan Anda untuk ke kantor. Bagi pria mungkin hanya membutuhkan sapu tangan, sisir dan parfum.

Bagi wanita mungkin membutuhkan sisir, parfum, dan perlengkapan kecantikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makanan ringan

3. Makanan ringan

Membawa makanan ringan Anda ke kantor adalah langkah yang cerdas untuk beberapa alasan, pertama, Anda akan cenderung untuk menikmati permen.

Ada banyak pilihan yang berbeda untuk mempertimbangkan makanan ringan apa yang cocok untuk Anda konsumsi. Bikin daftar makanan ringan untuk Anda bawa ke kantor.

4. Buku bacaan

Dari waktu ke waktu, mungkin Anda akan merasa jenuh. Anda bisa membawa buku bacaan seperti novel, buku yang membuat inspirasi.

Untuk mencegah stres terhadap kerjaan Anda, dengan membaca buku beberapa menit adalah cara yang bagus untuk mengambil pikiran Anda jauh dari stres kecil.

5. Charger Handphone

Jika handphone Anda mati adalah hal yang membuat frustasi bagi banyak orang saat ini. Bawa charger cadangan ke kantor Anda, dan mendapatkan batere yang terisi saat Anda meninggalkan kantor. (Apr/Ndw)

 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini