Sukses

FWD Life Incar Premi Rp 70 Miliar

FWD Life Indonesia sebelumnya dikenal sebagai PT Asuransi Agraprana Aksata yang pernah didirikan pada bulan November 2012.

Liputan6.com, Jakarta - PT FWD Life Indonesia menargetkan iuran premi baru mencapai Rp 70 miliar pada 2015 dengan jumlah nasabah mencapai 15 ribu nasabah. Saat ini, premi FWD telah mencapai kisaran Rp 50 miliar.

Wakil Presiden Direktur FWD Life Indonesia, Jens Reisch mengatakan, untuk mengejar target tersebut, perusahaan telah memperkuat basis teknologi. Salah satunya, membekali para agennya dengan tablet.


"Setiap agen FWD harus ada tablet, di FWD tanpa tablet agen tidak bisa gabung. Dengan FWD kasih informasi lebih cepat dan gampang, dan penjualan asuransi setiap hari setiap jam," kata dia di Jakarta, Rabu (25/11/2015).

Selain itu, perusahaan juga meluncurkan jalur distribusi asuransi kumpulan berbasis digital dengan nama Corporate Care. Layanan ini dirancang untuk membantu perusahaan menyediakan layanan asuransi kepada karyawan dan keluarganya.

"Kita juga baru saja kerja sama dengan Indosat, dan partner-partner lain untuk penjualan e-commerce," tambah Jens Reisch.



Perusahaan sebelumnya juga telah meluncurkan Passion Club yakni pendekatan nasabah dengan menyesuaikan passion mereka. Dimana, kurang lebih 3.000 anggota telah berbagi dan menikmati passion mereka dengan FWD Life.

"Strategi kita juga mau bangun kantor konvensional, di kota besar kantor pemasaran. Kita coba sistem digital meeting point di cafe dan lain-lain,"tandas dia.

FWD Life Indonesia sebelumnya dikenal sebagai PT Asuransi Agraprana Aksata yang pernah didirikan pada bulan November 2012. Asuransi tersebut kemudian bergabung dengan FWD Group, sebuah bisnis asuransi dari Pacific Century Group yang berbasis di Asia untuk itulah kemudian berubah nama menjadi FWD Life Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.