Sukses

Pertamina Pasok BBM ke Perusahaan Ini Rp 167 Miliar

Pertamina berkewajiban memenuhi kebutuhan BBM industri sebesar 24 ribu kilo liter (KL).

Liputan6.com, Balikpapan - PT Pertamina (Persero) menyepakati kerjasama pasokan bahan bakar minyak (BBM) dengan GoodHope Group senilai Rp 167 miliar dalam kurun 2 tahun ke depan.

Perusahaan minyak plat merah ini terikat kontrak memasok BBM kepada PT Agro Harapan Lestari di Kalimantan dan Papua, yang menjadi anak usaha GoodHope.

“Kerjasama kontrak suplai BBM untuk 2 tahun ke depan,” kata Manager Industrial Fuel Marketing Kalimantan Pertamina, Arief Priyanto di Balikpapan, Jumat (27/11/2015).

Arief mengatakan Pertamina berkewajiban memenuhi kebutuhan BBM industri sebesar 24 ribu kilo liter (KL) bagi anak perusahaan GoodHope di Kalimantan dan Papua.

Chief   Operation   Officer   GoodHope   Indonesia,   Sanjaya Upasena  mengatakan sistim layanan produk Pertamina sangat menguntungkan bagi perusahaanya. Menurut dia, Pertamina layak menjadi mitra jangka panjang bagi GoodHope Group.

Dalam kerjasama ini, Pertamina ikut memberikan dukungan berupa pemberian reward voucher Pertamax gratis senilai Rp 75 juta yang bisa dipergunakan di seluruh SPBU Pertamina.

“Sistem ini kami sebut One Business  Solution Partner, di mana costumer diuntungkan pelayanan dan harga murah, namun juga reward berupa produk-produk Pertamina   lainnya,” ujarnya.(Abelda/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pertamina merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bertugas mengelola pertambangan minyak dan gas bumi di Indonesia.

    Pertamina

  • BBM atau Bahan Bakar Minyak adalah materi apapun yang bisa diubah menjadi energi.

    BBM

  • GoodHope