Sukses


Dibanderol Rp 61,8 Miliar, Yuk Intip Isi Rumah Selena Gomez

Mantan kekasih Justin Bieber sekaligus pelantun lagu “Love You Like a Love Song”, Selena Gomez, dikabarkan tengah menjual rumah mewahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Dilansir dari laman Rumah.com, mantan kekasih Justin Bieber sekaligus pelantun lagu “Love You Like a Love Song”, Selena Gomez, dikabarkan tengah melego rumah mewahnya yang berada di kawasan Calabasas, California. Rumah yang dibelinya pada 2014 ini, dibanderol seharga US$ 4,5 juta atau setara Rp 61,8 miliar.



Selain ruang utama, rumah megah milik Selena Gomez juga dilengkapi spa, kolam renang, dan gym. Tak hanya itu, rumah tersebut juga dilengkapi keamanan tinggi dengan CCTV di setiap sudut rumah.

Ruang keluarga didominasi oleh lantai marmer dan pencahayaan dari lampu di langit-langit

Rumah elite ini memiliki lima kamar tidur dan enam kamar mandi, serta dibangun pada area seluas 715 meter persegi. Saat dibelinya tahun lalu, Selena harus merogoh kocek US$ 3,7 juta atau sekitar Rp 49,9 miliar.

Itu berarti, saat rumah mewah ini telah resmi terjual, dirinya akan mendapatkan keuntungan sebesar Rp 11,9 miliar. Wow!. (Nrm)

Kamar mandinya berukuran sangat luas dengan sebuah bathtub di dalamnya

Jika menilik desain eksteriornya, kombinasi neutral stone dan stucco menjadi peran utama

Pengaplikasian cat dinding berwarna ungu pada kamar tidur utama mampu menimbulkan kesan elegan dan romantis

Ruang makan yang berada di area luar rumah, dapat difungsikan menjadi sarana berkumpul bersama teman dan kerabat

Sebuah gazebo di tepi kolam renang cocok dijadikan ruang relaksasi dari padatnya aktivitas Selena

Foto: Douglas Elliman via The MLS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini