Sukses

Top 5 Bisnis: Trik Sukses Bekerja Sambil Punya Usaha Jadi Hits

Berikut lima artikel terpopuler di kanal bisnis pada edisi Senin 30 November 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Bosan Jadi Pegawai? Anda bisa mencoba untuk sendiri tanpa harus meninggalkan pekerjaan sekarang.
memulai usahaNamun, menjadi seorang pegawai sekaligus pebisnis harus pandai-pandai mengelola waktu dengan baik.

Jika tidak akan sangat mengganggu dan berisiko. Artikel trik sukses bekerja sambil punya usaha telah menarik perhatian pembaca di kanal bisnis pada edisi Senin 30 November 2015.

Tak hanya soal trik sukses bekerja saja yang jadi perhatian, pembaca juga penasaran dengan isi rumah Selena Gomez. Ingin tahu artikel mana saja yang menarik perhatian di kanal bisnis Liputan6.com? Berikut lima artikel pilihannya:

1. Trik Sukses Bekerja Sambil Punya Usaha

Bosan Jadi Pegawai? Anda bisa mencoba untuk memulai usaha sendiri tanpa harus meninggalkan pekerjaan sekarang.
Namun, menjadi seorang pegawai sekaligus pebisnis harus pandai-pandai mengelola waktu dengan baik.

Jika tidak akan sangat mengganggu dan berisiko. Misalnya saja pekerjaan kantor jadi terbengkalai atau kredibilitas usaha bisnis menurun karena buruknya manajemen.

2. Dibanderol Rp 61,8 Miliar, Yuk Intip Isi Rumah Selena Gomez

Dilansir dari laman Rumah.com, mantan kekasih Justin Bieber sekaligus pelantun lagu “Love You Like a Love Song”, Selena Gomez, dikabarkan tengah melego rumah mewahnya yang berada di kawasan Calabasas, California. Rumah yang dibelinya pada 2014 ini, dibanderol seharga US$ 4,5 juta atau setara Rp 61,8 miliar.

3. Kesalnya Menteri Susi pada Perbudakan Anak Buah Kapal

Selain geram dengan aksi pencurian ikan, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tampaknya juga marah dengan tindak pelanggaran hak asasi manusia (HAM) yang terjadi di sektor perikanan.

Salah satu tindak pelanggaran HAM ini yaitu berupa perbudakan terhadap anak buah kapal (ABK). Perbudakan ini tidak hanya menimpa warga negara Indonesia saja tapi juga dari negara lain. Yang lebih mengejutkan, Susi menegarai aksi perbudakan semacam ini dilakukan oleh sindikat pebisnis skala besar yang telah terorganisasi dengan baik.

4. 5 Cara Memotivasi Karyawan agar Bisa Sukses

Fakta menyebutkan bahwa satu alasan yang paling kuat seorang karyawan memutuskan untuk keluar dari pekerjaan adalah mereka merasa tidak dihargai oleh atasannya, atau mereka tidak membawa keuntungan bagi tim kerjanya.

5. Yuan Bakal Jadi Mata Uang Elit Dunia

Dana Moneter Internasional (IMF) diperkirakan menyetujui masuknya mata uang China yuan dalam special drawing rights (SDR) sebagai mata uang dunia.

Dewan eksekutif IMF akan memutuskan rekomendasi dari staf ahli sebelumnya untuk memasukkan yuan dalam SDR pada Senin pekan ini. Yuan yang juga dikenal sebagai renminbi juga akan dimasukkan dalam SDR bersama dolar Amerika Serikat (AS), euro, yen Jepang dan pound sterling Inggris. (Ahm/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini