Sukses

Orang Berzodiak Ini Paling Banyak Jadi Miliarder

Tahukah Anda ternyata zodiak juga dapat membantu seseorang dalam mencari pekerjaan atau mengukur tingkat kesuksesan seseorang.

Liputan6.com, Los Angeles - Ramalan zodiak sering digunakan untuk memprediksi sifat yang dimiliki seseorang. Namun tahukah Anda ternyata zodiak atau horoskop juga dapat membantu seseorang dalam mencari pekerjaan, menciptakan sebuah bisnis dan juga mengukur tingkat kesuksesan seseorang.

Fakta terbaru yang dikeluarkan oleh Forbes, Kamis (4/12/2015) mengungkap kebanyakan miliarder di dunia berzodiak Virgo.

Sejumlah 613 dari 719 atau sekitar 12 persen dari miliarder yang terdaftar di majalah Forbes lahir antara tanggal 23 Agustus sampai 22 September alias memiliki zodiak yang memiliki lambang perempuan cantik ini.

Orang-orang berzodiak Virgo cenderung bekerja dengan sangat keras, dan memiliki tujuan yang jelas, serta bertindak berdasarkan analisa dan detail yang terperinci.

Ternyata mereka juga bukan hanya mengejar kekayaan, tapi juga cenderung senang memproduksi sesuatu. Mungkin karena sifat-sifat yang dimiliki Virgo inilah yang membuat mereka menjadi kaya raya dan sukses.

Miliarder dunia seperti Warren Buffet dan Larry Ellison merupakan contoh miliarder dunia yang berzodiak Virgo. Selain Virgo, zodiak aries dan aquarius juga mendominasi dengan presentase masing-masing 8 persen dari daftar miliarder forbes.

Meskipun begitu, hal ini tidak dapat dijadikan tolak ukur. Dalam analisa lanjutannya, ternyata hampir seluruh zodiak memiliki tokoh-tokoh sukses dan kaya raya. Hal ini berarti semua zodiak berpotensi menjadi miliarder. (Vna/Ndw)

 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini