Sukses

Cek Pekerjaan yang Cocok dengan Zodiak Anda

Zodiak yang sering kali dijadikan cara untuk melihat kepribadian orang, juga bisa menentukan karir apa yang cocok untuk Anda..

Liputan6.com, Jakarta - Zodiak sering kali dijadikan cara untuk melihat kepribadian orang. Sifat berbeda yang dimiliki setiap zodiak menjadikan setiap pribadi dalamnya memiliki karakteristik yang unik.

Walaupun memang belum dapat dipastikan kebenarannya, ramalan zodiak ini juga sering dipakai masyarakat dalam melihat keberuntungan hidup serta prospek karir yang dimiliki.

Dilansir dari laman Buzzfeed.com, Sabtu (5/12/2015), berikut beberapa pekerjaan yang cocok sesuai kepribadian zodiak Anda:

Capricorn

Orang yang berzodiak Capricorn cenderung lebih suka mengerjakan hal hal yang dibebankan kepada mereka sendiri. Mereka suka akan ketenangan dan kesendirian dalam bekerja.

Pekerjaan ang cocok sesuai zodiak Capricorn adalah CEO, manager, pelatih, gubernur ataupun programer

Aquarius

Berbeda dengan Capricorn, orang yang berzodiak Aquarius dikenal sebagai sosok yang progressif dan suka bekerja dalam tim. Beberapa diantara orang yang berzodiak Aquarius mempunyai sixsence seperti dapat membaca masa depan ataupun sebagai pembaca kartu tarot.

Pekerjaan lain yang cocok untuk zodiak ini adalah investor, pekerja sosial, dan astronot.

Pisces

Pisces yang digambarkan sebagai sosok pengikut yang baik, mereka dapat bekerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang di berikan kepadanya. Mereka adalah seorang yang sangat baik untuk mengikuti perintah.

Beberapa pekerjaan yang cocok untuk zodiak Pisces adalah desainer, sastrawan, atau agen di badan intelijen negara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aries, Taurus dan Gemini

Aries

Zodiak Aries memang dikenal sebagai seorang yang sangat di hargai oleh orang orang di sekitarnya, hal ini karena kelihaiannya dalam memimpin sehingga orang di sekitarnya dapat dengan mudah menuruti perintahnya.

Di luar itu zodiak Aries memang sangat suka akan permainan dan juga tipikal seorang yang kompetitif. Oleh sebab itu ramalan pekerjaan Yang Cocok sesuai Zodiak untuk Aries antara lain: direktur, dokter gigi, entertainer, make up artist, dan produser.

Taurus

Zodiak Taurus merupakan seorang yang sabar dan setia. Selain itu mereka merupakan orang yang memiliki tanggung jawab yang baik dalam pekerjaan. Coba saja berikan tugas kepada mereka, pasti akan selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Oleh sebab itu pekerjaan sesuai zodiak Taurus adalah pekerjaan advertising (periklanan), pebisnis, penyanyi, agen real estate, kasir dan desainer

Gemini

Zodiak Gemini merupakan orang yang tidak sabaran. Pekerjaan yang cocok untuk mereka adalah pekerjaan yang dinamis. Zodiak Gemini suka akan seni dan karya.

Pekerjaan yang sekiranya cocok untuk zodiak Gemini adalah broker, komentator, juru debat, jurnalis ataupun pembawa acara.

3 dari 4 halaman

Cancer, Leo dan Virgo

Cancer


Pada dasarnya zodiak Cancer adalah seorang pendengar yang baik, mereka cocok dengan pekerjaan yang
berhubungan dengan konsultasi ataupun psikologis. Karena pembawaan dari zodiak Cancer yang empsional dan
sangat sensitif dengan perasaan.

Pekerjaan yang cocok untuk zodiak Cancer adalah psikolog, dokter, ahli sejarah, dan beberapa pekerjaan yang berhubungan dengan konsultan

Leo

Leo merupakan seorang pemimpin yang sempurna. Mereka dapat bertahan hidup walaupun dalam kondisi yang
sangat sulit sekalipun. Leo juga dikenal sebagai seorang yang berkarya sesuai dengan kreatifitasnya.

Nah dikarenakan leo merupakan pemimpin yang sempurna maka pekerjaan apapun yang berhubungan dengan
kepemimpinan akan bagus untuk zodiak Leo.

Ramalan pekerjaan yang sesuai Zodiak Leo adalah direktur, CEO, guru, juru bicara atau penerbit buku.

Virgo

Virgo merupakan seorang yang suka akan pekerjaan yang berhubungan dengan riset ataupun analisa. Kesenangan zodiak virgo adalah berhubungan dengan hal tersebut.

Oleh sebab itu, dapat ditarik garis kesimpulan mendasar bahwa zodiak Virgo cocok sebagai akuntan, selain itu pekerjaan yang sekiranya cocok dengan zodiak virgo adalah kritikus, copy editor, programer, data operator dan kontraktor.

4 dari 4 halaman

Libra, Scorpio dan Sagitarius

Libra

Zodiak Libra dikenal karena keahliannya dalam menjaga ketenangan, pembawaannya yang lembut dalam bertutur kata membuat dia dijadikan sebagai sosok yang penuh etika.

Pekerjaan yang cocok untuk kaum libra antara lain: penasehat akademis, pengacara, arsitek, Politisi dan juga ahli kecantikan.

Scorpio

Dari dulu Zodiak Scorpio dikenal sebagai sosok yang individualis, mereka bekerja ataupun berusaha selalu dengan insting dan gaya mereka sendiri. Hal ini menyebabkan kaum Scorpio susah untuk bekerja dengan orang.

Mereka akan lebih sukses apabila mereka kerja sendiri. Beberapa bidang pekerjaan yang cocok untuk zodiak Scorpio antara lain detektif, investigator, psikiater, peneliti ataupun dokter

Sagitarius

Zodiak Sagitarius merupakan pribadi yang suka akan perjalanan, dan sosok yang suka berhubungan dengan orang. Mereka kuat di hubungan antar masyarakat.

Pekerjaan apalagi yang cocok selain menjadi Ppngacara, diplomat, publisher, penerjemah dan pekerja advertising.

Berikan pekerjaan yang menuntut mereka untuk berhubungan dengan orang, maka kesuksesan akan segera menghampiri orang Sagitarius. (Vna/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini