Sukses

4 Kegiatan yang Membuat Akhir Pekan Anda Seru

Ada sejumlah kegiatan seru yang dapat dilakukan saat akhir pekan.

Liputan6.com, Jakarta - Kebanyakan dari para pekerja akan mendapatkan jatah libur dua hari yaitu, Sabtu dan Minggu. Untuk menghadapi akhir pekan Anda tidak perlu berpergian keluar rumah, untuk membuat akhir pekan Anda menjadi seru.

Seperti dilansir dari Cheatseet, Minggu (6/12/2015), banyak kegiatan seru di akhir pekan yang bisa Anda lakukan dimulai dengan:

1. Bangun Pagi
Jika Anda bangun di pagi hari Anda dapat melakukan senam kecil atau lari di sekitar rumah Anda. Setelah melakukan olahraga ringan Anda dapat membuat masakan kesuakaan Anda, dan menggunakan bahan-bahan makanan yang ada.

2. Membersihkan rumah.
Anda juga dapat membersihkan rumah, membereskan beberapa ruangan yang sebelumnya berantakan. Selain menjaga kebersihan dan kerapihan rumah. Anda juga dapat menemukan beberapa barang yang mungkin sempat hilang.

3. Nonton film
Dengan menonton televisi atau DVD, bisa membuat akhir pekan Anda menjadi lebih menyenangkan. Dalam sehari Anda bisa menghabiskan tiga sampai empat film, jika Anda menghabiskan waktu di bioskop. Anda hanya dapat menikmati satu film dalam sehari dan menghabiskan beberapa rupiah.

4. Browsing Internet
Selain menonton DVD, jika Anda memiliki akses internet. Anda bisa melakukan browsing beberapa pengetahuan melalui internet, Anda juga dapat menonton video yang bagus di Youtube.

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.