Sukses

Ini Dia Produk Elpiji Pertamina untuk Kegiatan Outdoor

Produk elpiji baru tersebut dilabel Bright Gas Can, dibanderol Rp 16.500 per tabung.

Liputan6.com, Jakarta - PT Pertamina (Persero) segera meluncurkan varian baru elpiji kemasan 220 gram (gr), untuk kompor portabel yang menunjang kegiatan luar ruang (out door).

Officer Gas Product Marketing Donny Brilianto mengatakan, produk elpiji baru tersebut dilabel Bright Gas Can, dibanderol Rp 16.500 per tabung, lebih murah dari pesaingnya yang dijual sekitar Rp 18 ribu- Rp 19 ribu per tabung.

‎"Bright Gas Can 220 gr harga Rp 16.500 sementara dijual di Bright Store dan Indomaret," kata Donny, di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Senin (7/12/2015).

Donny menambahkan, Bright Gas Can tersebut diproduksi Pertamina untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang memerlukan bahan bakar  gas skala kecil‎ dalam melakukan kegiatanya seperti kemping, dan dalam keadaan darurat.


"Target market ritel apartemen, kemping, kos-kosan. Sedangkan kegiatan komersial untuk katering," tutur dia.

Dony mengungkapkan, Bright Gas tersebut rencananya akan diluncurkan pada 11 Desember mendatang akan dipasarkan di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bandung. Untuk tahap pertama Pertamina mengeluarkan 25 ribu tabung dalam sebulan.

"Rencananya di-launch tanggal 11 Desember ini. Kalau Pertamina ritel di 10 outlet, 300 outlet di Indomaret Jakarta," pungkasnya.

 

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6
    

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.