Sukses

Top 3: Putra Miliarder Curhat Rasanya Jadi Orang Terkaya

Berikut ulasan berita-berita terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Bisnis.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak yang memimpikan dirinya menjadi orang terkaya dunia. Namun tak semua orang seberuntung itu. Hanya segelintir orang yang bisa merasakan menjadi miliarder dan menikmati fasilitas dari kemewahannya tersebut.

Ternyata, hal itu justru tak dirasakan putera putera Warren Buffett, salah satu orang terkaya di dunia. Saat masyarakat pertama kali menyadari bahwa Peter Buffett adalah putra bungsu Warren Buffett, investor legendaris, mereka justru sangat terkejut karena kehidupan Peter dinilai sangat normal seperti orang kebanyakan.

Artikel ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com. Selain itu adapula yang membahas harta Bill Gates dan orang terkaya Indonesia versus orang terkaya Malaysia. Berikut ulasan berita-berita terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Bisnis, Senin (7/12/2015):

1. Putra Miliarder Ini Curhat Rasanya Jadi Anak Orang Terkaya Dunia

Mengenal anak orang kaya, Anda pasti langsung berpikir mengenai berbagai fasilitas dan liburan mewah yang pasti didapat. Ternyata, hal itu justru tak dirasakan putera puteri Warren Buffett, salah satu orang terkaya di dunia.

Melansir laman Business Insider, Minggu (6/12/2015), saat masyarakat pertama kali menyadari bahwa Peter Buffett adalah putra bungsu Warren Buffett, investor legendaris, mereka justru sangat terkejut.

"Tapi kamu terlihat sangat normal` kata sebagian besar orang saat mengetahui diriku adalah putera orang terkaya ketiga dunia saat itu," kata Peter. Selengkapnya.....

Bill Gates (ist.)

2. Harta Bill Gates Setara 31 Orang Terkaya RI

Indonesia punya jajaran orang terkaya yang masuk daftar dunia. Mereka kebanyakan adalah pengusaha sukses dari berbagai sektor. Namun, kekayaan mereka belum bisa mengalahkan total kekayaan Bill Gates.

Bill Gates, pendiri Microsoft kini masih berada di puncak orang paling kaya di dunia. Kekayaannya mencapai US$ 79 miliar atau Rp 1.070 triliun.

Di Indonesia, orang terkaya adalah keluarga Hartono, dengan total kekayaan US$ 15,4 miliar, atau sekitar US$ 15,4 miliar atau sekitar Rp 208,1 triliun. Di Asia, keluarga Hartono adalah yang paling kaya ke-12. Jumlah tersebut masih jauh dibanding apa yang dimiliki Bill Gates. Selengkapnya.......

 Ini dia Daftar Orang Terkaya di Indonesia

 3. Orang Terkaya RI Vs Malaysia, Lebih Tajir Siapa?

Posisi pemilik Grup Djarum Budi Hartono dan Michael Hartono dalam daftar 50 orang terkaya di Indonesia tak tergoyahkan. Dua bersaudara ini sudah tujuh tahun berturut-turut menyabet gelar orang terkaya nomor satu di Indonesia.

Dilansir dari Forbes, Senin (7/12/2015), saat ini kekayaan keluarga ini tercatat sekitar US$ 15,4 miliar atau sekitar Rp 208,1 triliun, berkurang lebih dari US$ 1 miliar jika dibanding tahun lalu.

Di Asia, keluarga pemilik PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) ini tercatat sebagai keluarga paling kaya ke-12.

Bahkan jika dibandingkan dengan orang terkaya nomor satu di Malaysia, Robert Kuok, harta keduanya masih lebih besar. Robert Kuok saat ini tercatat mengantongi kekayaan US$ 11,3 miliar, atau lebih rendah US$ 4,1 miliar dari harta duo Djarum. Selengkapnya........

(Nrm/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini