Sukses

Transaksi Bukalapak.com Naik hingga 10 Kali Lipat di Harbolnas

Bukalapak.com menawarkan diskon besar-besaran melalui program `The Biggest Deal in This Year`.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu situs marketplace terkemuka di Indonesia, Bukalapak.com mereguk untung besar saat perayaan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2015.

Achmad Zaky, CEO dan Co-Founder Bukalapak.com mengaku transaksi harian di Bukalapak.com meningkat hingga 10 kali lipat berkat ajang tahunan ini.

"Kalau pada hari biasa transaksinya belasan miliar rupiah, tapi di Harbolnas transaksi naik hingga 10 kali lipat," kata dia saat berbincang dengan Liputan6.com di sela seminar bertemakan `Industri Kreatif di Era Digital` di Jakarta, Jumat (11/12/2015).

Dalam Harbolnas tahun ini, lanjut Zaky, ada sejumlah produk yang jadi incaran konsumen seperti gadget, makanan, fashion hingga aksesoris lain seperti batu akik.

Dia yakin transaksi di Bukalapak.com akan lebih tinggi di puncak perayaan Harbolnas pada Sabtu, 12 Desember 2015. "Peningkatannya jauh luar biasa, hari dua lebih tinggi dari hari pertama, hari ketiga nanti akan lebih tinggi lagi," ungkap Zaky.

Untuk menarik konsumen, Bukalapak.com menawarkan diskon besar-besaran melalui program `The Biggest Deal in This Year`.

Program ini akan memberikan Dobel Diskon hingga 80 persen + 12 persen + 12 persen kepada seluruh pembeli di Bukalapak.com pada tanggal 10, 11 dan 12 Desember 2015.

Dia menjelaskan, diskon hingga 80 persen tersebut berasal dari pelapak (seller), sedangkan diskon 12 persen + 12 persen berupa voucher dari Bukalapak.com untuk pengguna yang emailnya sudah terverifikasi.

Selain diskon hingga 80 persen + 12 persen + 12 persen juga masih ada promo khusus untuk beberapa kategori seperti motor, handphone, elektronik.

Dia mengungkapkan, pihaknya membuat filter khusus yang bisa menampilkan urutan diskon dari paling besar ke paling kecil sehingga akan memudahkan calon pembeli untuk melihat produk dengan diskon 80 persen, berurutan ke produk dengan diskon paling kecil di program `The Biggest Deal in This Year` ini.

Program `The Biggest Deal in This Year` ini berlangsung pada tanggal 10, 11 dan 12 Desember 2015, dari pukul 00.00 WIB sampai dengan 23.59 WIB.

Kode voucher untuk mendapatkan diskon 12 persen+ 12 persen ini adalah BL1212, di mana hanya berlaku untuk 1 akun saja dengan maksimal nilai pembelian sebesar Rp 1 juta.

Selama program berlangsung, kode voucher diskon 12 persen + 12 persen  ini hanya bisa digunakan oleh 1 akun pengguna hanya 1 kali dalam 1 hari saja. Namun bisa digunakan di hari yang lain selama program berlangsung dengan voucher yang sama. (Vna/Ndw)

 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.