Sukses

Lion Air Sambut Pesawat Airbus A330-300 yang Ketiga

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan penerbangan swasta nasional Lion Air menerima serta menyambut kedatangan pesawat Airbus A330-300 ketiganya dari total pemesanannya yaitu sebanyak 3 unit armada pada Rabu (16/12/2015).

Pesawat A330-300 milik Lion Air ini memiliki kapasitas sebanyak 440 tempat duduk (Seat) kelas ekonomi. Demikian mengutip dari keterangan yang diterbitkan, Rabu pekan ini.

Dua pesawat Airbus yang sebelumnya telah datang pada Oktober dan November telah beroperasi seperti yang telah direncanakan. Sedangkan pesawat Airbus A330-300 Lion Air ini akan terbang dan melayani penerbangan langsung menuju Bandar Udara Madinah dan Jeddah.

Selain melayani penerbangan menuju Madinah, pesawat Airbus A330-300 juga akan melayani penerbangan domestik yang tentunya akan terbang dan membawa penumpang ke rute-rute atau tempat tujuan yang padat penumpang dan tentunya menyesuaikan dengan bandara – bandara yang memiliki fasilitas untuk menampung pesawat jenis Airbus A330-300 tersebut.     

Pembelian pesawat jenis Airbus A330-300 ini merupakan salah satu bentuk pelayanan yang terus diberikan kepada para penumpang untuk dapat semakin mempermudah dan menunjang masyarakat untuk menjangkau tempat-tempat atau daerah tertentu dengan menggunakan jalur udara.

Dengan kapasitas 440 tempat duduk tentunya akan semakin efisien untuk membawa penumpang kami dalam jumlah banyak ke rute tujuan tertentu. Seperti penerbangan langsung menuju Madinah dan rute – rute lainnya.

Total kepemilikan armada pesawat Lion Air mencapai 108 unit yang terdiri dari pesawat Boeing 737-800, Boeing 737-900ER, Boeing 747-400, A330-300, dan memiliki total jumlah 183 rute penerbangan baik domestik maupun internasional hingga kini.

Ke depannya Lion Air bersama Batik Air, dan Wings Air yang merupakan anak perusahaan dari Lion Group akan terus melakukan ekspansi berupa penambahan jumlah armada pesawat, serta pembukaan rute-rute baru lainnya yang tentunya dilakukan untuk terus meningkatkan pelayanan dan memberikan kemudahan bagi para penumpang untuk dapat menikmati fasilitas dalam melakukan  perjalanan udaranya. (Amd/Ahm)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Wings dan Batik Air Tambah Rute Baru
Artikel Selanjutnya
Melihat Lebih Dekat Uji Coba Penerbangan N219