Sukses

Top 3: Orang Kaya Ini Sukses di Usia 40 Tahun

Faktor usia biasanya menjadi tolok ukur seseorang dalam menapaki karier.

Liputan6.com, Jakarta - Faktor usia biasanya menjadi tolok ukur seseorang dalam menapaki karier. Usia produktif seperti umur 20-30 tahun merupakan waktu emas yang biasa digunakan masyarakat untuk bekerja keras dan menggenjot kesuksesan karier.

Namun siapa sangka, beberapa orang sukses ini justru mampu menoreh kesuksesan setelah usia 40 tahun. Siapa saja?
Salah satunya adalah Stan Lee, pendiri DC Comics.

Lee berhasil membuat komik laris pertamanya The Fantastic Four pada umurnya yang menginjak 39 tahun. Beberapa tahun setelahnya, ia pun menciptakan Marvel Universe, dengan karakter seperti Spider Man dan X-Men menjadi salah satu ikon komik terlaris hingga saat ini.

Informasi mengenai daftar orang terkaya dunia yang sukses di usia 40 tahun menjadi artikel paling banyak dibaca. Lengkapnya, berikut tiga berita paling populer di Kanal Bisnis Liputan6.com:

1. Daftar orang kaya yang sukses setelah 40 tahun

Tak hanya Stan Lee, Donald Fisher, Pendiri GAP juga tidak mendulang sukses di usia muda. Saat umurnya beranjak 40 tahun, Donald dan istrinya tidak memiliki pengalaman sama sekali dalam dunia ritel.

Berbekal keberanian yang besar, mereka membuka toko baju GAP pertamanya di San Fransisco. Siapa sangka, baju ini mampu menjadi salah satu brand fashion terkemuka hingga hari ini. Baca selengkapnya di sini!

2. Ini Hadiah yang Cocok Diberikan kepada Orang Kaya


Beda tingkat kekayaan, beda juga cara menghabiskan uangnya. Banyak orang biasa yang bingung memberikan hadiah untuk orang kaya. Karena mereka tidak mampu membeli barang-barang mahal untuk diri sendiri, apalagi memberikan kepada orang lain.

Namun, orang kaya memiliki rasa suka yang berbeda. Ada orang kaya yang menyukai pesta, ada orang kaya yang menyukai traveling dan ada juga orang kaya yang menyukai kapal pesiar. Baca selengkapnya di sini

3. Seharga Rp 69 Miliar, Boneka Ini Jadi Mainan Termahal di Dunia

Mainan anak-anak menjadi sebuah hal yang perlu untuk dimiliki jika kita memiliki buah hati. Selain mampu memberikan kegembiraan bagi anak-anak, mainan juga mampu merangsang saraf motorik anak.

Namun banyak juga orang-orang dewasa yang membeli sebuah mainan anak hanya untuk koleksi pribadi, baik koleksi tokoh-tokoh super hero, kartun atau mainan yang berbasis digital layaknya Nintendo, Playstation dan sebagainya.

Tterbayangkah Anda jika ada sebuah boneka barbie dibandrol dengan harga US$ 5 juta atau mencapai Rp 69 miliar? Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini