Sukses

Intip Kebiasaan Santai Orang Kaya Dunia

Keseimbangan hidup dan bekerja bukan hanya orang biasa saja yang membutuhkan

Liputan6.com, Jakarta - Menyeimbangkan hidup antara bekerja dan kehidupan pribadi bukan hanya milik orang biasa. Bahkan orang terkaya dan paling sukses di dunia perlu waktu untuk bersantai dan sejenak lepas dari tanggung jawab mereka sehari-hari.

Ingin tahu apa saja yang dilakukan para orang kaya saat tak bekerja. Seperti dilansir dari Businessinsider.com, Sabtu (26/12/2015), intip kegiatan lima orang kaya di dunia pada saat mereka tidak bekerja alias bersantai. Apa saja?

1. Warren Buffet

warrent buffet, orang terkaya dunia

Buffet memiliki kebiasaan bersantai dengan memainkan ukulele dan berselancar ria di internet. Hal ini dilakukan untuk menjaga pola pikir dan menambah wawasannya.

Pada tahun 2006, ukulele putih buffet dilelang sebagai dana amal bagi Rumah Sakit Omaha. Alat musik ini pun laku terjual sebesar US$ 11.200 atau Rp 153,4 juta (kurs dolar AS : Rp 13.690).

2. Richard Branson

(Foto: Reuters)

Branson sangat menyukai olah raga air kiteboarding, CEO The Virgin group ini memang sangat menyukai olahraga yang satu ini.

Ia akan diterbangkan dengan balon udara panas untuk melintasi Samudra Atlantik. Olah raga ini selalu dilakukan Branson agar membuatnya tetap fit dan produktif.

3. Mark Zuckerberg

CEO Facebook, Mark Zuckerberg.

Sedikit berbeda. Sebagai momen santainya, Mark Zuckerberg senang berada di dalam kerumunan orang. Seperti pada tahun lalu, dia hadir di tengah mahasiswa Universitas Tsinghua di Beijing.

Di sana, ia memberikan 30 menit waktunya untuk menjawab pertanyaan para mahasiswa dalam bahasa Mandarin. Zuckerberg memang terinspirasi untuk mengajar dan bisa Berbahasa Mandarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Intip Kebiasaan Santai Orang Kaya Dunia

4. Bill Gates

Bill Gates (ist.)

Gates suka sekali bermain tenis. Olah raga ini akan dilakukannya setiap pagi hari. Karena sangat menyukainya, ia sering pergi untuk menonton turnamen tenis profesional.

5. Taylor Swift

Foto: Instagram/taylorswift

Menikmati waktu santainya, Swift akan membuang waktunya di dapur. Untuk menghabiskan bahan masakan dan berekspersimen dengan makanan yang dibuatnya. Setelah itu hasil makanannya akan difoto dan diunggah di media sosial miliknya.(Apr/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.