Sukses


Diskon Akhir Tahun di 5 Toko Online Furnitur

Sejumlah toko online furnitur tarik minat konsumen dengan penawaran diskon akhir tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir tahun kerap menjadi momen tepat untuk berbelanja barang-barang baru. Tentu saja, momen penutupan tahun memang dipilih oleh para pemilik toko dan tenant untuk cuci gudang koleksi lamanya sebelum menyambut koleksi new arrival.

Tidak harus berdesakan di mal untuk mendapatkan barang yang Anda inginkan karena kini sejumlah raksasa e-commerce memberi penawaran yang lebih menggiurkan.

Punya resolusi tahun baru untuk mengubah tampilan interior lebih segar? Saatnya memburu toko furnitur online yang menyediakan ragam diskon akhir tahun. Anda pun tak harus pergi ke toko mebel karena beberapa diantaranya memberi promosi gratis biaya kirim.

Tertarik untuk browsing lebih jauh? Ini dia daftar situs furnitur online yang menawarkan diskon dilansir dari Rumah.com  Kamis (31/12/2015)

1. Fabelio

Fabelio.com menjadi perusahaan desain di Indonesia yang menjual ragam furnitur dan penawaran inspirasi gaya interior.

Dengan harga relatif terjangkau, mereka menyediakan tim desain yang profesional untuk menghasilkan karya handmade dalam negeri.

Di akhir tahun ini, mereka memberikan diskon Natal sampai 65 persen. Anda bisa mencari sofa, meja makan, rak buku, maupun set kasur tidur dengan desain yang eksklusif. Tak perlu khawatir soal risiko, karena mereka menawarkan promo gratis ongkos kirim dan pengembalian hingga 14 hari untuk daerah Jabodetabek.

2. Livaza

Sama halnya dengan Fabelio, situs Livaza.com menawarkan furnitur dengan tampilan mewah dan harga bersahabat. Untuk promo holiday season, mereka menawarkan diskon harga mulai 5 persen sampai 30 persen.

Temukan ragam produk mulai dari piring keramik, sarung bantal, meja dan sofa. Mereka juga tengah menawarkan promosi pengiriman gratis bagi para konsumennya.

Semua produk yang ada di situs penjual furnitur ini telah dikurasi oleh desainer interior Revano Satria. Livaza juga menerima jasa desain arsitek yang bisa Anda hubungi via support@livaza.com

3. Oscar Living

Sebelum melebarkan sayap ke pasar online pada tahun 2010, Oscar Living telah dikenal sebagai toko grosir furnitur sejak 1990 di kawasan timur Jakarta. Seiring berjalannya waktu, Oscar Furniture mulai mengekspor hasil karyanya ke sejumlah area di benua Asia, AS sampai Inggris.

Jangan lewatkan hot deals yang ditawarkan Oscar Living via situs websitenya. Mereka menawarkan ragam produk mulai dari sarung bantal sampai set kasur dengan diskon sampai 70 persen. Dengan pilihan merek yang lengkap Anda bisa menemukan kasur baru yang pas untuk melengkapi dekorasi kamar Anda.

4. IKEA

IKEA kini mulai merambah dunia online untuk memperluas kanal penjualannya. Meski begitu, sistem yang digunakan masih konvensional. Caranya, Anda terlebih dulu memilih furnitur lewat katalog online IKEA.

Setelah mencatat barang-barang yang Anda inginkan, masuklah ke kanal shopping list di Ikea.co.id dan tuliskan barang pesanan Anda. Jangan lupa untuk memilih IKEA Alam Sutera di kolom store. Setelah mentransfer pembayaran, barang pesanan Anda akan dikirim ke rumah.

Untuk spesial Desember, mereka menawarkan promo produk yang berbeda di setiap harinya. Selain itu mulai tanggal 22 Desember sampai 17 Januari juga ada sederet produk yang turun harga.

5. Subur Furniture

Mirip dengan Oscar Living, Subur Furniture lebih dulu dikenal sebagai toko furnitur offline yang berdiri sejak 30 tahun lalu di Indonesia. Untuk pemesanan di SuburFurniture.co.id, Anda bisa mendapatkan penawaran gratis ongkos kirim dan pemasangan untuk daerah Jabodetabek.

Tidak mau ketinggalan dengan website lainnya, Subur Furniture juga menawarkan potongan harga hingga 40 persen mulai dari kasur, set meja kantor sampai dengan sofa.

Selain empat situs utama diatas, beberapa e-commerce lainnya juga banyak yang menawarkan ragam produk home & living yang lengkap. Salah satu contohnya ialah Moxy. Mereka menawarkan diskon hingga 80 persen untuk ragam seprai.

Sementara itu, website kurasi dan gaya hidup Bobobobo juga menawarkan diskon sampai dengan 80 persen. Selamat berbelanja. (Isnaini K/Ahm)

Foto: Pixabay

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.