Sukses

Top 3: Kutipan Cerdas dari 20 Pengusaha Sukses Dunia

Berikut 3 berita paling disukai pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Orang-orang seperti Bill Gates, Steve jobs, Jack Ma, dan lainnya harus melewati banyak rintangan untuk menjadi pebisnis dunia yang paling sukses.

Mereka pun memiliki moto yang terkadang diungkapkan melalui kutipan omongan. Ada beberapa kutipan yang dilontarkan dari orang sukses ini yang mungkin bisa jadi acuan untuk mengikuti langkah mereka agar sukses.

Artikel soal kutipan para pengusaha sukses dunia ini menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis dan masuk Top 3 tertinggi.

Selain itu ada perihal negara miskin di Asia dan satu tentang negara dengan biaya pendidikan termahal. Berikut Top 3 di kanal bisnis, Jumat (25/12/2015):

1. Kutipan Cerdas dari 20 Pengusaha Sukses Dunia

Untuk menjadi sukses, butuh keuletan dan kerja keras untuk mencapai tujuan. Punya bisnis maju dan berkembang bukanlah hal yang mudah.

Orang-orang seperti Bill Gates, Steve jobs, Jack Ma, dan lainnya harus melewati banyak rintangan untuk menjadi pebisnis dunia yang paling sukses. Ada beberapa kutipan yang dilontarkan dari orang sukses ini yang mungkin bisa jadi acuan untuk mengikuti langkah mereka agar sukses.

Seperti dilansir dari World Economic Forum, Kamis (24/12/2015), berikut saran dan kutipan dari 20 pengusaha sukses di dunia. Simak berita selengkapnya di sini!

2. Negara dengan Biaya Pendidikan Paling Mahal di Dunia

Ada peribahasa mengatakan 'tuntutlah ilmu setinggi langit'. Tak heran banyak orang rela menggelontorkan biaya yang besar untuk sekolah dan menimba ilmu. Tak sedikit juga yang hanya mampu mengenyam pendidikan hingga jenjang SMA, bahkan SD atau SMP.

Begitu ingin masuk ke jenjang perguruan tinggi atau universitas, biaya yang dikeluarkan akan semakin besar. Makin bergengsi perguruan tinggi, main mahal biayanya. Makin bagus kualitas pendidikan, makin banyak juga uang yang harus dikeluarkan.

Nah, bicara mengenai biaya sekolah yang mahal, ada beberapa negara yang memiliki universitas  dengan biaya kuliah paling mahal. Inggris di urutan pertama disusul Amerika Serikat dan Jepang. Simak berita selengkapnya di sini!

3. Negara Paling Miskin di Asia, Mana Saja?

Benua Asia dipenuhi banyak negara-negara maju seperti China, Jepang, Korea Selatan, Singapura dan negara berkembang seperti Indonesia. Berdasarkan GDP, negara-negara tersebut hidup cukup makmur.

Selain itu, di Asia juga terdapat negara-negara yang miskin, berdasarkan GDP mereka. Kebanyakan negara-negara paling miskin di Asia adalah negara bekas perang atau masih rawan konflik dan bencana.

Seperti dilansir dari Insidermonkey, Selasa (22/12/2015), ini 7 negara paling miskin di Asia, diurut dari yang tertinggi hingga terendah. Simak berita selengkapnya di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.