Sukses

Top 3: 7 Cara Tetap Produktif di Hari Libur

Ada 7 cara agar seseorang bisa tetap produktif jelang hari libur. Artikel ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis.

Liputan6.com, Jakarta - Libur, momen paling dinanti pekerja. Namun, pekerjaan  yang menumpuk kerap menghalangi kita untuk bisa segera menikmati hari libur.

Untuk itu banyak orang yang sudah mempersiapkan semuanya dari jauh-jauh hari. Mulai dari mengajukan cuti jauh-jauh hari sampai berusaha keras menyelesaikan pekerjaan sebelum libur tiba.

Ada 7 cara agar seseorang bisa tetap produktif jelang hari libur. Artikel ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Selain itu ada soal kebiasaan santai orang kaya dunia. Lengkapnya, berikut 3 top berita, Sabtu (26/12/2015):

1. 7 Cara Tetap Produktif di Hari Libur

Libur akhir tahun merupakan sesuatu yang pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh semua orang. Dari anak sekolah hingga ke karyawan di berbagai perusahaan juga sudah bersiap-siap menyambut libur panjang tersebut. Untuk itu banyak orang yang sudah mempersiapkan semuanya dari jauh-jauh hari, mulai dari mengajukan cuti jauh-jauh hari sampai berusaha keras menyelesaikan pekerjaan sebelum libur tiba.

Nah, untuk menjadi tetap produktif saat kita sudah bersiap-siap untuk berlibur mari kita coba untuk mengikuti tips berikut ini seperti yang dilansir dari laman Entrepreneur.com. Baca berita selengkapnya di sini!

2. Intip Kebiasaan Santai Orang Kaya Dunia

Menyeimbangkan hidup antara bekerja dan kehidupan pribadi bukan hanya milik orang biasa. Bahkan orang terkaya dan paling sukses di dunia perlu waktu untuk bersantai dan sejenak lepas dari tanggung jawab mereka sehari-hari.

Ingin tahu apa saja yang dilakukan para orang kaya saat tak bekerja. Seperti dilansir dari Businessinsider.com, Sabtu (26/12/2015), intip kegiatan lima orang kaya di dunia pada saat mereka tidak bekerja alias bersantai. Apa saja? Baca selengkapnya di sini!

3. Trik Sukses Sebelum Beli Rumah untuk Investasi

Investasi properti masih terus dipercaya sebagai sektor paling strategis untuk para investor menjaga asetnya agar terus berkembang. Dengan permintaan yang tinggi dan persediaan yang terbatas, harga jual bisa terus melonjak dalam waktu yang relatif singkat.

Maka tak heran banyak orang yang berencana untuk menjual rumahnya dalam jangka waktu panjang. Tak cukup sampai d isitu, bisnis sewa properti juga menjadi bidikan oleh para investor.

Sayangnya, banyak pemilik rumah sewa yang kurang memahami cara untuk mendapatkan return-of-investment atau balik modal dalam waktu cepat. Cermati tujuh tips dari Rumah.com seperti dikutip dari dailymail.co.uk, Sabtu (26/12/2015) sebelum Anda siap membeli properti untuk disewakan. Baca selengkapnya di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini