Sukses

Top 3: Daftar Mata Uang Paling Hancur Lawan Dolar AS

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis hingga Sabtu sore 2 Januari 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Perekonomian Amerika Serikat (AS) yang membaik ditambah keputusan bank sentral AS, the Federal Reserve menaikkan suku bunga di penghujung 2015, membuat dolar semakin kuat.

Sepanjang 2015, dolar menguat terhadap sejumlah mata uang. Bukan hanya terhadap rupiah dolar menunjukkan keperkasaannya, tapi juga pada valuta asing lainnya. Bahkan, runtuhnya rupiah bukan salah satu yang terburuk dalam 5 besar mata uang asing yang hancur di mata dolar.

Ada 5 mata uang asing yang paling runtuh terhadap dolar AS. Artikel mata uang melemah terhadap dolar AS masih menyita perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com pada Sabtu sore (2/1/2016). Penasaran artikel lainnya yang masih terpopuler di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler yang dirangkum, akhir pekan ini.

1. Daftar Mata Uang yang Paling Hancur Melawan Dolar

Perekonomian Amerika Serikat (AS) yang membaik ditambah keputusan bank sentral AS, the Federal Reserve menaikkan suku bunga di penghujung 2015, membuat dolar semakin kuat.

Sepanjang 2015, dolar menguat terhadap sejumlah mata uang. Bukan hanya terhadap rupiah dolar menunjukkan keperkasaannya, tapi juga pada valuta asing lainnya.

Bahkan, runtuhnya rupiah bukan salah satu yang terburuk dalam 5 besar mata uang asing yang hancur di mata dolar.
Ada 5 mata uang asing yang paling runtuh terhadap dolar AS. Selengkapnya baca di sini

2. 5 Kesalahan Atur Keuangan yang Dilakukan Orang Berumur 40 Tahun

Semua orang memiliki kesalahan dalam mengatur keuangan mereka, tetapi rata-rata orang yang sulit mengatur keuangannya berada di usia 40 tahun. Mereka memiliki kebiasaan buruk dalam mengatur anggaran kebutuhan dari hasil gaji yang diterima.

Seperti di lansir dari wisebread.com, Sabtu 2 Januari 2016 terdapat lima kesalahan keuangan yang harus Anda cegah, ketika menginjak usia 40 tahun. Selengkapnya baca di sini

3. Mau Karir Cemerlang? Tulis 5 Resolusi Tahun Baru Ini

Tahun baru saja berganti dari 2015 ke 2016. Setiap orang pasti punya harapan di lembaran baru ini. Apa saja yang sudah Anda persiapkan untuk menjalani tahun 2016? Sudahkah Anda memulai memikirkan tentang resolusi tahun baru? Mungkin sebagian dari Anda sudah memiliki resolusinya sendiri. Mulai dari pencapaian diri sendiri, keluarga hingga menyangkut keberhasilan karir.

Melansir halaman huffingtonpost.com, Rabu 30 Desember 2015, berikut beberapa resolusi tahun baru yang dapat Anda pakai demi mencapai kesuksesan karir di 2016. Selengkapnya baca di sini (Ahm/Igw)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini