Sukses

‎Gelar Open House, Menteri Jonan Persembahkan Lagu Buat Para Tamu

Menteri Perhubungan Ignasius Jonan menggelar open house di rumah dinasnya di Kompleks Widya Candra pada Minggu (3/1/2016) siang.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan menggelar open house di rumah dinasnya di Kompleks Widya Candra pada Minggu (3/1/2016) siang. Open house tersebut digelar oleh Jonan untuk mempererat hubungan bagi para stakeholder di sektor perhubungan.

Ada yang istimewa dalam gelaran open house kali ini. Di depan para tamu undangan, Jonan memamerkan suara merdunya. Beberapa tembang dinyanyikan oleh mantan Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI) tersebut seperti It's Only Word‎s dan Jangan Ada Dusta di Antara Kita.

Jonan menjelaskan, acara open house tersebut ditujukan sebagai ajang silaturahmi. "Sebenarnya ini bukan perayaan Natal, cuma makan-makan saja. Teman-teman perhubungan asal kalau perayaan Natal, karena menterinya merayakan jadi makan-makan saja," celetuknya, Jakarta, Minggu (3/1/2016).

Dalam open house tersebut, Jonan tak hanya mengundang para pejabat di kementerian saja namun juga semua pihak yang terkait di sektor perhubungan. "Jadi yang punya relasi dengan perhubungan diundang dan saya juga mengundang rektor Universitas Airlangga Prof M Nasih. Ini rektor usianya lebih muda dibanding saya," kata dia.

Jonan melanjutkan, Prof M Nasih menjadi rektor Unair di usia kurang dari 50 tahun. "Sebaiknya mencari rektor memang yang muda. Kalau rektornya, sudah tidak muda lagi, nanti tidak mengerti internet," kata Jonan bernada guyonan.

Tampak tamu undangan yang hadir antara lain Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Perhubungan Darat Sugihardjo, Direktur Jenderal Perkeretaapian Hermanto Dwiatmoko dan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Arif Wibowo. 

Ketua BMKG Andi Eka Sakya, Ketua KNKT Soerjanto Tjahjono, Dirut KAI Edi Sukmoro juga terlihat hadir. Acara ini juga diramaikan oleh penyanyi kondang Bob Tutupoli. (Amd/Gdn)


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.