Sukses

Top 3: Ramalan Keuangan 2016 Menurut Zodiak

Berbagai ramalan berdasarkan zodiak menjadi berita yang paling banyak dicari.

Liputan6.com, Jakarta - Pergantian tahun selalu ampuh memunculkan berbagai harapan baru baik dalam berkarier, berbisnis, hingga untuk urusan asmara. Lagipula, keinginan untuk sukses pasti tak akan pernah berkurang seiring bergulirnya waktu.

Tak sedikit orang yang penasaran bagaimana nasibnya akan berputar sepanjang tahun yang baru. Berbagai urusan menjadi sangat penting untuk diketahui di awal tahun.

Sehingga tak jarang, berbagai ramalan berdasarkan zodiak atau shio menjadi sangat menarik untuk disimak.

Artikel mengenai ramalan karier dan keuangan di 2016 menurut zodiak ini menjadi artikel yang paling banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lainnya yang juga menarik untuk disimak.

Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu, 6 Januari 2016 pagi ini:

1. Ramalan Karier dan Keuangan 2016 Menurut Zodiak Anda

Diet Sesuai Zodiak, Cara Asyik Menurunkan Berat Badan | via: unicornsunleashed.files.wordpress.com
Ini merupakan tahun di mana mereka yang berzodiak Aries bisa merealisasikan berbagai mimpinya. Kerja keras dan dedikasi pada perusahaan akhirnya terbayar. Berbagai peluang akan muncul untuk meningkatkan profil profesional yang dapat membantu karier pemilik zodiak Aries melonjak.

Sedangkan di sisi keuangan, pemilik zodiak Aries akan meningkatkan gaya hidup Anda sesuai dengan bertambahnya rekening tabungan. Demi mempertahankan keuangan tetap baik, Aries harus tetap menjaga tujuan dalam berkarier maupun berbisnis.

Lengkapnya baca di sini.

2. 10 Proyek Spektakuler Termahal di Dunia
King Abdullah Economic City (The Richest)
Membangun sebuah proyek infrastruktur memerlukan biaya yang tidak sedikit. Namun, bagi sebuah negara, infrastruktur adalah sebuah syarat untuk menggerakkan ekonomi. Pada akhirnya, negara tersebut jadi negara berkembang dan maju.

Tapi lagi-lagi, tak ada infrastruktur jika tak ada uang. Semakin bagus infrastruktur baik itu sarana transportasi, jalan tol, gedung bertingkat, hingga satelit di sebuah negara, semakin berkembang pula negara itu, dan terkadang semakin banyak juga biaya yang harus dikeluarkan. Tak jarang pembangunan infrastruktur juga butuh banyak pinjaman.

Bicara soal mahal, ada sejumlah pembangunan proyek konstruksi atau infrasruktur termahal di dunia.

Lengkapnya baca di sini.

3. 7 Pemimpin Terkejam Sepanjang Masa
Sejumlah diktator ternyata pernah menulis buku dan karya tulis lainnya. (Sumber factslegends.org)
Sepanjang sejarah umat manusia, ternyata ada banyak pemimpin kejam yang menggunakan teror untuk dapat mengendalikan wilayah dan rakyatnya. Mereka memerintah dengan tangan besi dan tak henti-hentinya haus akan kekuasaan dan pengakuan.

Salah satunya adalah Timur alias Tamerlane. Ia merupakan seorang pemimpin yang kejam. Kabarnya, setiap kali dia menaklukkan sebuah kota, maka setelah itu akan ada menara-menara yang disusun dari ribuan kepala pasukan musuh yang dibantainya.

Lengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.