Sukses

Top 3: 7 Pemimpin Terkejam Sepanjang Masa Bikin Penasaran

Berikut artikel terpopuler di kanal bisnis seperti dirangkum pada Rabu sore 6 Januari 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Sepanjang sejarah umat manusia, ternyata ada banyak pemimpin kejam yang menggunakan teror untuk dapat mengendalikan wilayah dan rakyatnya. Mereka memerintah dengan tangan besi dan tak henti-hentinya haus akan kekuasaan dan pengakuan.

Artikel tujuh pemimpin terkejam sepanjang masa masih menyita perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com seperti dirangkum pada Rabu sore 6 Januari 2016.

Tak hanya artikel itu saja yang paling menyedot perhatian pembaca, miliarder yang merayakan Tahun Baru di Pulau Pribadi juga menyita perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com, ingin tahu artikel mana saja yang paling banyak dibaca? Berikut rangkuman tiga artikelnya:

1. 7 Pemimpin Terkejam Sepanjang Masa

Mereka memerintah dengan tangan besi dan tak henti-hentinya haus akan kekuasaan dan pengakuan

Sepanjang sejarah umat manusia, ternyata ada banyak pemimpin kejam yang menggunakan teror untuk dapat mengendalikan wilayah dan rakyatnya. Mereka memerintah dengan tangan besi dan tak henti-hentinya haus akan kekuasaan dan pengakuan. Selengkapnya baca di sini

2. 10 Proyek Spektakuler Termahal di Dunia

Kementerian PUPR melihat pelaksanaan kontruksi proyek-proyek infrastruktur pemerintah, tingkat implementasi Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) masih sangat minim, Jakarta, Selasa (20/10/2015). (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Membangun sebuah proyek infrastruktur memerlukan biaya yang tidak sedikit. Namun, bagi sebuah negara, infrastruktur adalah sebuah syarat untuk menggerakkan ekonomi. Pada akhirnya, negara tersebut jadi negara berkembang dan maju.

Tapi lagi-lagi, tak ada infrastruktur jika tak ada uang. Semakin bagus infrastruktur baik itu sarana transportasi, jalan tol, gedung bertingkat, hingga satelit di sebuah negara, semakin berkembang pula negara itu, dan terkadang semakin banyak juga biaya yang harus dikeluarkan. Tak jarang pembangunan infrastruktur juga butuh banyak pinjaman. Bicara soal mahal, ada sejumlah pembangunan proyek konstruksi atau infrasruktur termahal di dunia. Selengkapnya baca di sini

3. Gemar Berpesta, Miliarder Ini Rayakan Tahun Baru di Pulau Pribadi

Richard Branson (Reuters)

Terkenal sebagai salah satu miliarder nyentrik dengan berbagai tingkah mengejutkan, pemilik Virgin Group Richard Branson tentu tak akan melewatkan momen malam pergantian tahun begitu saja. Dengan gaya hidup mewahnya, tak sulit untuk menebak di mana pria super kaya ini akan menghabiskan malam tahun barunya.

Pada malam pergantian tahun menuju 2014, ia menghabiskan malam tahun baru di pulau pribadinya, Necker Island. Tentu saja para selebritis Hollywood, teman pengusaha serta sejumlah miliarder lain berada di daftar tamu undangannya.

Tak usah tanya soal biaya, bisnisnya yang menggurita dapat membayar seluruh ongkos pesta tahun baru dan memuaskan seluruh tamu undangannya. Sebagai atasan, dia juga memperbolehkan para karyawan untuk mengambil cuti sesuka hati. Selengkapnya baca di sini

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini