Sukses

Top 3: Senapan Buatan Pindad Bisa Kalahkan AK-47

Kemampuan senjata baru buatan Pindad sanggup mengalahkan senapan serbu legendaris AK-47.

Liputan6.com, Jakarta - PT Pindad (Persero) kini telah berhasil membuat jenis senjata yang dinilai melebihi kemampuan Senapan Serbu (SS) 2. Bahkan, kemampuan senjata baru buatan Pindad ini mengalahkan senapan serbu legendaris AK-47.

SSX menjadi nama sementara yang diberikan Pindad ke jenis senjata ini. Rencananya, senjata ini akan diluncurkan tahun ini dan soal penamaan akan diserahkan ke Presiden RI Joko Widodo.

"Ada produk senjata (baru), namanya masih SSX. Nama pastinya nanti kita sampaikan saat launching tahun ini," kata Direktur Utama PT Pindad Silmy Karim saat berbincang dengan Liputan6.com.

Informasi mengenai produk terbaru buatan Pindad menjadi artikel paling diburu masyarakat. Lengkapnya, berikut tiga artikel paling populer di kanal bisnis Liputan6.com:

1. Produk Baru Pindad Bisa Kalahkan Senapan Legendaris Ini

Senjata SSX buatan Pindad ini mampu kalahkan AK-47 jika dilihat dari kaliber peluru yang digunakan. SSX menggunakan peluru kaliber 7,62x51 milimeter (mm), sementara AK-47 memiliki kaliber 7,62x39 mm. Mau tahu apalagi kelebihannya? Baca selengkapnya di sini!

2. Ratusan Ribu Nasabah RI Punya Tabungan di Atas Rp 2 Miliar

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) merilis data mengenai pertumbuhan jumlah rekening dan nominal simpanan pada bank umum per November 2015. Meski sepanjang 2015 ekonomi Indonesia mengalami perlambatan, namun jumlah rekening yang memiliki saldo di atas Rp 2 miliar mengalami peningkatan.

Dikutip dari data LPS, jumlah rekening dengan  simpanan dengan nilai di atas Rp 2 miliar meningkat 1,26 persen menjadi 220.608 pada November 2015, dari bulan sebelumnya 217.871 rekening. Selengkapnya baca di sini!

3, Jurus Ampuh Hidup Bebas Utang

Hidup terlilit utang bukanlah impian semua orang. Namun faktanya, cukup sulit melepaskan diri dari jerat utang manakala pendapatan tak bisa menutupi kebutuhan.

Jika Anda merasa dompet sudah jebol karena tumpukan utang, sudah waktunya mulai berpikir menyelesaikan. Bila perlu resolusi hidup tanpa utang bisa diterapkan di tahun ini.

Memang hal itu tak semudah membalik telapak tangan. Namun dengan pemahaman yang makin berkembang, kini tips menghapus utang bisa Anda ketahui darimana saja, bahkan dapat dilakukan dengan cara-cara yang terbilang sederhana. Mau tahu caranya?  Intip di sini tipsnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini