Sukses

Top 3: Menang Lotre, Tukang Bangunan Kaya Mendadak

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Sabtu sore 16 Januari 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Jose Sarabia, tukang bangunan asal Texas, Amerika Serikat ini baru saja menjadi orang kaya baru setelah dirinya memenangkan lotre senilai US$ 2 juta atau Rp 27,7 miliar (kurs: Rp 13.853/US$). Padahal tanpa keberuntungan yang menyertai, dirinya nyaris hanya mendapatkan setengah dari kemenangannya itu.

Melansir laman koat.com, Jumat 13 Januari 2016, Sarabia bekerja sebagai pekerja konstruksi di Loving, New Mexico dan pulang ke Texas setiap akhir pekan. Awal pekan lalu, dia menukarkan tiket kemenangannya ke pusat New Mexico Lottery Albuquerque.

Artikel tukang bangunan kaya mendadak ini masih menarik perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com pada Sabtu (16/1/2016). Ingin tahu apa saja artikel yang menyedot perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com, berikut rangkumannya:

1. Menang Lotre Rp 27,7 Miliar, Tukang Bangunan Kaya Mendadak

Menang lotre Rp 27,7 miliar, tukang bangunan kaya mendadak

Jose Sarabia, tukang bangunan asal Texas, Amerika Serikat ini baru saja menjadi orang kaya baru setelah dirinya memenangkan lotre senilai US$ 2 juta atau Rp 27,7 miliar (kurs: Rp 13.853/US$). Padahal tanpa keberuntungan yang menyertai, dirinya nyaris hanya mendapatkan setengah dari kemenangannya itu.

Melansir laman koat.com, Jumat 13 Januari 2016, Sarabia bekerja sebagai pekerja konstruksi di Loving, New Mexico dan pulang ke Texas setiap akhir pekan. Awal pekan lalu, dia menukarkan tiket kemenangannya ke pusat New Mexico Lottery Albuquerque.
Sebelum kemenangan yang mengubah hidupnya itu, Sarabia ternyata hampir tidak jadi membeli tiket lotre tersebut. Saat dia meminta pada petugas penjual tiket, sang kasir tak sengaja mencetak dua tiket. Selengkapnya baca di sini

2. Mau Lepas dari Jeratan Kartu Kredit? Ini Caranya!

Meskipun risiko kartu kredit sangat besar, tapi kamu tetap membutuhkannya.

Penggunaan kartu kredit yang berlebihan bisa membuat Anda terlibat jeratan utang besar. Untuk itu, dibutuhkan kemampuan untuk mengontrol diri saat memakai kartu kredit.

Kalau saat ini Anda sudah terlanjur ketergantungan pada kartu kredit, bukan berarti tidak bisa insyaf dan berhenti menggunakannya. Selengkapnya baca di sini

3. Kue Termahal di Dunia Ini Seharga Rp 1 Triliun, Minat Beli?

Kue Termahal di Dunia

Setiap perayaan ulang tahun atau pernikahan biasanya disajikan kue nan cantik. Kue cantik tersebut dibuat agar bisa dikenang. Tak jarang, kue-kue ulang tahun atau kue pernikahan tersebut sayang untuk dipotong dan dinikmati.

Ternyata, ada beberapa orang di dunia ini menghabiskan dana hingga triliunan agar kue ulang tahun atau kue pernikahannya tak hanya sekedar kue saja namun kue yang bisa dikenang sepanjang masa. Selengkapnya baca di sini   (Ahm/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini