Sukses

Ingin Sukses Jadi Pengusaha? Ikuti Kelas Gratis Ini

Selain dikemas secara eksklusif, kelas yang dibuka untuk umum ini juga diselenggarakan secara gratis

Liputan6.com, Jakarta - The Accelerator, komunitas sekaligus pendidik wirausaha muda di Indonesia kembali membuka kelas khusus yang ditunjukkan bagi calon pengusaha untuk dapat mengembangkan kemampuan yang mereka miliki.

Kelas wirausaha yang mereka beri nama BEST Class (Business Entrepreneurship Skills & Training) ini merupakan kelas bisnis komprehensif yang mampu memberikan peserta ilmu mendalam yang nantinya dapat dimanfaatkan sebagai bekal pengembangan usaha.

Selain dikemas secara eksklusif, kelas yang dibuka untuk umum ini juga diselenggarakan secara gratis dengan harapan dapat menelurkan wirausaha muda sukses yang dapat memajukan dunia kewirausahaan di Indonesia.

Acara yang akan diselenggarakan pada Hari Minggu, 30 Januari 2015 mendatang ini akan menghadirkan Reiner Rahardja (Founder dan Executive Director dari The Accelerator), Fajar Mosta Founder & CEO PT Mosta Kreatifindo Perkasa, dan Febi Salam Commissioner PT Dapur Iga Nusantara (Owner Dapur Iga).

Sebelumnya, The Accelerator juga sering membuka kelas pendidikan serupa yang ditunjukkan bagi para wirausaha muda di Indonesia. Banyak tanggapan positif yang didapat dari acara yang sudah diselenggarakan tersebut.

The Accelerator merupakan komunitas sekaligus pendidik wirausaha muda di Indonesia yang diinisiasi oleh Reiner Rahardja. Pria berusia 26 tahun ini berhasil menorehkan prestasi membanggakan di bidang kewirausahaan dengan mampu menorehkan angka penjualan sebesar seperempat triliun rupiah di usianya yang masih tergolong muda.

Reiner pun juga berhasil membangun beberapa perusahaan besar diantaranya PT Reitech Solusindo, PT Reitech Internasional dan PT Nanohair Indonesia. (Vna/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.