Sukses

Top 3: Hal yang Dilakukan Orang Sukses

Berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Sabtu, 23 Januari 2016:

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti ingin meraih sukses dalam hidupnya. Namun, jalan yang ditempuh tidaklah mudah.

Kevin Kruse, seorang penulis buku terkenal “We: How to Increase Performance and Profits Through Full Engagement” menuturkan, ada jalan berbeda yang dilalui oleh orang sukses setiap harinya.

Hal yang berbeda ini bisa menuntun mereka ke tangga kesuksesan.

Cerita mengenai hal berbeda yang dilakukan oleh urang sukses tersebut menjadi artikel yang banyak dibaca. Selain itu ada beberapa berita lain yang cukup banyak menarik perhatian.

Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Sabtu, 23 Januari 2016:

1. 7 Hal Berbeda yang Dilakukan Orang Sukses
Kebiasaan-kebiasaan yang dimiliki orang-orang sukses dan kaya raya.
Orang-orang pada umumnya hanya mampu mengatur kegiatan hingga pada batas jam, sementara orang sukses mampu memaksimalkan waktu yang mereka miliki hingga hitungan menit.

Kevin Kruse, seorang penulis buku terkenal “We: How to Increase Performance and Profits Through Full Engagement” menuturkan bahwa uang yang hilang dapat dicari kembali, namun waktu yang hilang tidak akan mampu dikembalikan lagi.

Selengkapnya baca di sini.

2. Jokowi: Bila Izin Investasi Lebih dari 3 jam, Telepon Saya
Presiden Jokowi berbincang selama Wawancara khusus di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (16/10/2015). Wawancara berhubungan dengan Pemerintahan Jokowi-JK genap berusia satu tahun pada 20 Oktober 2015 nanti. (Liputan6.com/Immanuel Antonius))
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi)‎ memerintahkan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) untuk menjalankan layanan investasi 3 jam dengan sebaik-baiknya. Jokowi pun mengancam akan mengganti Kepala BKPM Franky Sibarani jika layanan investasi masih bertele-tele.

Saat ini para investor sudah bisa memanfaatkan layanan izin investasi 3 jam di BKPM. Sebelumnya, izin investasi ini masih dinilai lama, yaitu 20 hari.

Selengkapnya baca di sini.

3. 8 Restoran Mungil di Dunia Menginspirasi Usaha Kuliner
Tren rumah mungil kini mulai merambah ke restoran. Tertarik mengadaptasinya?
Bisnis kuliner bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin memulai usaha. Bagaimana tidak? Aneka olahan makanan dengan tema unik terus bergantian menjadi tren di tengah anak muda. Mereka rela menyicipi kuliner terbaru dengan merogoh kocek yang tidak sedikit. Bisnis prospektif ini pun tidak selalu membutuhkan modal yang besar.

Sebagai contoh, Anda bisa menyewa tanah di lokasi strategis dan mulai bangun restoran kecil dengan tema yang unik. Lebih sederhana lagi, Anda juga punya opsi untuk mengontrak ruko kecil dan dekorasi ruangan semenarik mungkin.

Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.