Sukses

Beli 1 Tiket Pesawat Bisa Terbang 2 Orang, Mau?

Promo tersebut dinamakan 'Beli 2 Bayar 1' khusus tiket penerbangan destinasi internasional.

Liputan6.com, Jakarta - AirAsia Indonesia, afiliasi dari Grup AirAsia kembali menawarkan promo bagi para pelanggan setianya. Promo tersebut dinamakan 'Beli 2 Bayar 1' khusus tiket penerbangan destinasi internasional.

Promo ini tersedia bagi pelanggan yang melakukan pemesanan dua tiket dewasa khusus destinasi internasional dengan tanggal pembelian mulai hari ini hingga 31 Januari 2016 untuk tanggal keberangkatan mulai 27 Januari-30 Juni 2016.
‎
Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto mengatakan, promo ini merupakan salah satu upaya AirAsia Indonesia dalam memenuhi permintaan masyarakat yang ingin berlibur ke luar negeri bersama orang-orang terdekat seperti teman, sahabat, kekasih, atau kerabat, dengan hemat dan merasakan penerbangan berkualitas.

"Di sisi lain, kami juga ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk mendapatkan inspirasi dari pengalaman berlibur di berbagai destinasi wisata populer seperti Bangkok, Singapura, Perth, Darwin, Kuala Lumpur, Johor Bahru, hingga Penang dan Kota Kinabalu," kata Andy, Senin (25/1/2016).


‎Menurut Andy, terdapat cukup banyak lokasi wisata serta kegiatan budaya di kota-kota tersebut yang dapat memberikan kenangan berkesan bersama orang-orang yang disayangi.

Pada promosi ‘Beli 2 Bayar 1’ ini, AirAsia Indonesia juga memberikan tambahan kemudahan cicilan 0 persen bagi pelanggan yang membayar dengan kartu kredit CIMB Niaga dan Mandiri, serta ekstra 1.000 poin BIG tambahan jika melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit AirAsia CIMB Niaga BIG sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Khusus bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG selain mendapat fasilitas kemudahan cicilan 0 persen juga mendapatkan kesempatan untuk melakukan pemesanan tiket promo ‘Beli 2 Bayar 1’ lebih awal yakni mulai 23 Januari hingga 24 Januari 2016.

Penawaran ‘Beli 2 Bayar 1’ tersedia khusus untuk pemesanan yang dilakukan melalui website AirAsia yang diakses dari komputer.

Harga promosi akan secara otomatis muncul di layar ketika pelanggan melakukan pencarian tiket untuk 2 (dua) orang dewasa dengan rute penerbangan internasional yang telah ditentukan. (Yas/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.