Sukses

Tengok Cara HSBC Bantu Wujudkan Cita-cita Nasabah

#StarSekarang merupakan adaptasi dari kampanye global HSBC bertajuk #StarsToday.

Liputan6.com, Jakarta - HSBC Indonesia meluncurkan kampanya bertajuk #StarSekarang pada Kamis (28/1/2016) ini. Kampanye ini untuk mendorong nasabah dan calon nasabah untuk mewujudkan cita-citanya sedini mungkin dengan perencanaan yang baik.

#StarSekarang merupakan adaptasi dari kampanye global HSBC bertajuk #StarsToday yang tujuannya untuk mendorong orang mengambil keputusan yang cerdas dalam mewujudkan cita-cita mereka.

Head of Retail Bank & Wealth Management HSBC Indonesia, Blake Hellam mengatakan, pada dasarnya setiap orang memiliki mimpi untuk diwujudkan. Maka dari itu, kampanye ini diadakan supaya nasabah dan calon mengambil pilihan yang cerdas.

"Apapun aspirasi Anda, besar ataupun kecil, dukungan finansial merupakan salah satu penunjang utama," katanya, Jakarta, Kamis (28/1/2016).

HSBC sendiri memiliki banyak produk untuk mewujudkan hal tersebut. Adapun yang ditawarkan antara lain wealth management serta produk pinjaman sampai kartu kredit. 

Head of Customer Value Management HSBC Indonesia Vira Widyasari menuturkan, dalam #StarSekarang HSBC akan menjadi mitra dalam mewujudkan beragam mimpi seperti memiliki properti, perjalanan wisata, perencanaan pendidian, membuka usaha, persiapan pensiun.

Dia mengatakan, HSBC mampu memberikan pinjaman rumah dengan bunga tetap 9 persen, fasilitas dana tunai dengan bunga kompetitif. Lalu menawarkan tabungan dengan investasi bulanan dengan dana minimal Rp 2,5 juta serta kartu kredit dengan potongan harga sampai 50 persen dan cicilan 0 persen dari 1.500 outlet setiap harinya.

"Berdasarkan studi yang kami lakukan, hanya 1 dari 10 orang yang benar-benar mengambil langkah nyata dalam mewujudkan aspirasinya. Kami berkomitmen untuk membantu nasabah untuk tidak lagi menunda langkah ini, "terangnya.

Head of Wealth Management HSBC Indonesia Steven Suryana mengatakan, HSBC membantu nasabah dalam dalam menata keuangannya.

"Mendorong nasabah untuk berinvestasi, tepat dalam memilih produk perbankan hingga membuat keputusan bijak tentang perlindungan anak, perlindungan masa depan dan pensiun adalah bagian dari layanan edukatif yang kami sajakan kepada para nasabah melalui program wealth management,"tukas dia. (Amd/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini