Sukses

Top 3: 5 Kebiasaan yang Buat Bisnis Kian Berkembang

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis pada Minggu 31 Januari 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap manusia pasti memiliki potensi, meskipun potensi yang mereka punya berbeda-beda. Namun banyak orang mengalami kesulitan untuk mengasah potensi tersebut.

Seperti dalam berkarier, mungkin Anda dituntut untuk bisa menggali potensi. Mungkin dengan mengubah kebiasaan bisa mencapai keberhasilan. Artikel lima kebiasaan yang buat bisnis kian berkembang telah menyedot perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu (31/1/2016).

Tak hanya soal kebiasaan yang buat bisnis kian berkembang, soal proyek kereta cepat Jakarta-Bandung juga menyita perhatian pembaca di kanal bisnis. Penasaran artikel apa saja yang menyedot perhatian pembaca, berikut rangkumannya:

1. 5 Kebiasaan yang Buat Bisnis Kian Berkembang

Bagaimana tips agar karir Anda sukses di tahun 2015? Berikut ulasannya.

Setiap manusia pasti memiliki potensi, meskipun potensi yang mereka punya berbeda-beda. Namun banyak orang mengalami kesulitan untuk mengasah potensi tersebut.

Seperti dalam berkarier, mungkin Anda dituntut untuk bisa menggali potensi. Mungkin dengan mengubah kebiasaan bisa mencapai keberhasilan. Seperti melansir dari entrepreneur.com, Minggu 31 Januari 2016 terdapat empat kebiasaan yang akan menghasilkan keberhasilan dan keunggulan dalam berkarir. Selengkapnya baca di sini

2. Alasan Kereta Cepat Jakarta-Bandung Penting

Gambaran kereta cepat Jakarta-Bandung (Liputan6.com/ Ilyas Praditya)

Manajemen PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menyatakan pengadaan kereta Jakarta-Bandung merupakan hal krusial. Hal tersebut menimbang kebutuhan alat transportasi untuk wilayah tersebut.

Direktur Utama PT KCIC Hanggoro Budi Wiryawan mengatakan, kereta cepat bakal menjadi alternatif karena padatnya rute jalan tol serta kereta reguler. Kereta ini untuk memenuhi kebutuhan kereta jangka panjang. Selengkapnya baca di sini

3. AS Negara Paling Banyak Cetak Orang Terkaya Dunia

Ilustrasi Orang Kaya

Orang-orang terkaya dunia tersebar di semua benua di dunia. Setiap negara pasti punya orang paling kayanya masing-masing. Namun hanya beberapa negara yang menghasilkan orang paling kaya di dunia.

Amerika Serikat adalah 'rumah' bagi orang-orang terkaya dunia. Kenapa dikatakan demikian, karena kebanyakan orang-orang terkaya di dunia berasal dari Negeri Paman Sam itu.

Situs Business Insider dan Wealth X merilis 50 orang terkaya dunia di 2016. Daftar tersebut bersifat sementara kekayaan mereka bergerak dengan cepat, naik dan turun. Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini