Sukses

Pelanggan IKEA Dapat Layanan Pembiayaan dari Home Credit

Home Credit Indonesia dengan IKEA menjanjikan proses perhitungan yang mudah dan proses waktu persetujuan yang cepat sekitar 30 menit saja.

Liputan6.com, Jakarta - PT Home Credit Indonesia melebarkan sayap layanan dengan menjalin kerja sama dengan IKEA, toko perabot asal Swedia. Dalam kerja sama ini,  Home Credit Indonesia akan memberikan fasilitas pembiayaan kepada pelanggan IKEA.

CEO Home Credit Indonesia, Jaroslav Gaisler, menjelaskan jalinan kerja sama ini merupakan bagian dari strategi jangka panjang Home Credit Indonesia untuk menyediakan produk dengan pembiayaan yang sederhana, mudah dimengerti, dan terjangkau kepada nasabah melalui mitra.

"Kami sangat senang dapat menjalin kemitraan dengan merek kelas dunia yang terkenal. Kerja sama ini menunjukkan komitmen kami untuk menyediakan layanan yang berkualitas dan terpercaya bagi konsumen, serta membantu meningkatkan pertumbuhan penjualan bagi bisnis kami, dan tentunya bagi mitra kami," ucapnya seperti dikutip dari keterangan tertulis, Senin (1/2/2016).

Keberadaan toko IKEA di Indonesia telah memberikan inspirasi dalam menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi diri mereka sendiri. Oleh karena itu dengan Solusi Pembiayaan IKEA, Home Credit membantu memberikan cara kepada calon nasabah untuk membiayai gaya hidup yang menginspirasikan mereka.

Mark Magee, General Manager IKEA, menambahkan visi dari IKEA adalah untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Caranya adalah dengan menyediakan rangkaian produk rumah tangga dengan desain yang baik, fungsional, dan harga terjangkau, sehingga banyak orang mampu membelinya.

"Dengan adanya layanan pembiayaan di toko IKEA untuk memfasilitasi perencanaan anggaran dan pembiayaan untuk kebutuhan perlengkapan rumah tangga serta sebagai alternatif alat pembayaran, kami berharap pelanggan dapat berbelanja dengan ringan dan nyaman,” tuturnya. 

Dalam kemitraan ini, Home Credit Indonesia memberikan fasilitas pembiayaan kepada konsumen IKEA. Melalui kerjasama kemitraan ini tentunya dapat mendukung perusahaan guna mencapai tujuan yaitu menyediakan layanan pembiayaan yang mudah, praktis dan cepat kepada konsumen di seluruh Indonesia.

Dalam kerja sama ini, Home Credit Indonesia dengan IKEA menjanjikan proses perhitungan yang mudah dan proses waktu persetujuan yang cepat sekitar 30 menit saja. (Gdn/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini