Sukses

Restoran Ini Berikan Pelanggan Terpilih Pizza Berlapis Emas

Pizza Hut sebagai salah satu restoran waralaba pizza terbesar dunia membuat hidangan spesial.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka merayakan ulang tahun Super Bowl ke-50, Pizza Hut sebagai salah satu restoran waralaba pizza terbesar dunia membuat hidangan spesial.

Restoran merilis Stuffed Garlic Knots Pizza. Sebuah pizza berlapis emas 24 karat yang bisa dimakan dan bernilai US$ 100 atau setara dengan Rp 1,3 juta.

“Tidak setiap hari pertandingan ini akan dirayakan di Amerika, untuk itu kami merasa bahwa kami juga harus merayakannya dengan meluncurkan Golden Garlic Knots Pizza edisi terbatas,” kata Jared Drinkwater, Wakil Presiden Pemasaran Pizza Hut.

Melansir laman CNBC, Jumat (5/2/2016), pelanggan yang beruntung bisa mendapatkan satu dari 50 pizza edisi terbatas ini dengan datang langsung ke restoran atau mengirim email kepada tim public relation, mulai jam 1 siang hingga 5 sore waktu Amerika pada tanggal 7 Februari mendatang.

Pizza Hut juga akan memberikan penghargaan kepada tim pemenang dengan memberikan Golden Tate of The Detroit Lions. Promosi ini dilakukan Pizza Hut di beberapa Negara bagian amerika seperti Rhode Island, Mississippi, Georgia, Louisiana dan Virginia Barat.

Cara ini merupakan langkah promosi terakhir yang dilakukan restoran demi menggaet perhatian lebih besar dari konsumen.

Tahun lalu, Pizza Hut mampu memecahkan rekor penjualan bersamaan dengan pertandingan Super Bowl. Ia juga memperbaharui tampilan website dan menambahkan beberapa bahan dalam menu pizzanya seperti sriracha dan paprika asal Peru. (vna/nrm)

http://www.cnbc.com/2016/02/01/pizza-hut-giving-away-gold-covered-pizzas.html

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Emas adalah unsur kimia dalam tabel periodik yang memiliki simbol Au (bahasa Latin: 'aurum') dan nomor atom 79.

    emas

  • Pizza

Video Terkini