Sukses

5 Tiket Kereta Termahal di Dunia, Berapa Harganya?

Kereta api tersebut dilengkapi dengan fasilitas super mewah layaknya hotel berbintang

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu moda transportasi yang sering digunakan orang dalam bepergian adalah kereta api. Selain mampu untuk mengantar orang bepergian dengan mudah, kereta api pun mampu memberikan kesan tersendiri dalam perjalanannya.

Namun bagaimana jika kereta api yang Anda naiki tersebut dilengkapi dengan fasilitas super mewah layaknya hotel berbintang? Pasti mampu membuat Anda terperangah bukan.

Berikut lima tiket kereta api termahal dunia mengutip beforeitsnews.com, Rabu (3/2/2016):

1. Maharaja Express

Maharaja Express

Maharaja Express sukses didapuk sebagai The World’s Leading Luxury Trains pada perhelatan World Travel Awards tahun 2012.

Kereta ini merupakan kereta termewah yang bisa Anda naiki apabila Anda ingin berjalan-jalan keliling India dan menikmati budaya yang diinginkan. Tiket kereta Maharaja Express dijual dengan harga US$ 3.850 atau Rp 52,7 juta per orang

2. Venice Simplon Orient Express

Venice Simplon Orient Express


Venice Simplon Orient Express merupakan kereta api otentik yang dilengkapi dengan bergaya retro layaknya mobil tua. Kereta api tersebut melayani rute Paris menuju Istanbul dan berhenti di Budapest dan Bucharest.

Selain dekorasinya yang sangat cantik, kualitas servis dan makanan yang disajikan pun mampu membuat Anda kembali kea bad 20. Satu tiket kereta ini akan merogoh kocek Anda sebesar 3.080 pound sterling atau Rp 60,7 juta per orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya?

3. Royal Scotsman

Royal Scotsman

Kereta api ini hanya memiliki tempat yang mampu mengakomodir 36 penumpang. Kereta api ini merupakan pilihan yang tepat apabila Anda ingin menikmati fasilitas sekelas hotel bintang lima dalam sebuah kereta.

Kereta ini akan mengantarkan Anda pada destinasi wisata perbukitan di Skotlandia. Apabila Anda mau menaiki kereta ini, Anda harus rela merogoh kocek hingga 3.440 pound sterling atau Rp 67.8 juta.

4. Eastern & Oriental Express

Eastern & Oriental Express

The Eastern & Oriental Express menawarkan perjalanan menabjubkan apabila Anda ingin menjelajahi daerah Singapura, Thailand dan Malaysia. Kereta ini memiliki enam rute berbeda termasuk rute spesial yang hanya dikeluarkan setiap tahun baru.

Interior dalam kereta ini difasilitasi dengan barang mewah yang mampu mengakomodir segala kebutuhan penumpang. Tiket kereta ini dijual dengan harga hingga 3.748 pound sterling atau Rp 73,9 juta.

5. Golden Eagle Trans-Siberian Express

Golden Eagle Trans-Siberian Express

Golden Eagle Trans Siberian Express merupakan kereta api mewah asal Rusia. Kereta Api ini mampu menawarkan Anda servis yang memuaskan sembari menikmati pemandangan indah Siberia. Tiket kereta ini dibandrol dengan harga 21.195 pound sterling atau Rp 418,3 juta per orang.

Kereta yang diluncurkan pada tahun 2007 ini sudah menjadi atraksi menarik untuk para turis. Selain dekorasi yang mewah, kereta ini juga dilengkapi dengan dua restoran mewah yang dilengkapi dengan bar dan hiburan.

(Vna/Ndw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini