Sukses


3 Hunian Tawarkan Promo di Tahun Monyet Api

Menjelang Tahun Baru China, sejumlah pengembang properti menawarkan promosi menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Apakah Anda bermimpi untuk memiliki hunian idaman yang memiliki lokasi strategis dan bergengsi?

Jika iya, ini saatnya Anda berburu. Sebab, menyambut Tahun Baru Cina 2016, sejumlah pengembang jor-joran menawarkan promo.

Memasuki tahun baru Cina yang diproyeksikan sebagai Tahun Monyet Api ternyata mendorong pengembang untuk berlomba menarik calon pembeli dengan promosi yang menggiurkan. Beragam promosi mulai dari kemudahan dalam pembayaran hingga hadiah langsung diobral secara besar-besaran.

Penawaran promosi memang kerap diberikan oleh pengembang, terutama pada hari-hari besar nasional.

Setelah sukses dengan promosi akhir 2015 lalu, banyak pengembang yang berencana untuk menawarkan kembali promosi menarik. Masa berlaku promosi pun beragam, ada yang sepanjang Bulan Februari atau hanya berlaku di tahun ini saja.

Pengembang dari hunian kelas menengah hingga atas ramai-ramai memberikan promonya. Anda tinggal pilih konsep hunian yang Anda idamkan.

1. Ayodhya Residence, Tangerang

Apartemen Ayodhya 

Apartemen Ayodhya Residence merupakan properti dari Alam Sutera Group. Hunian ini memiliki potensi menarik di kawasan Tangerang, Banten. Dibangun di atas tanah seluas 16 hektare, apartemen ini berada di Kelurahan Cikokol, yang aktivitas bisnisnya cukup ramai.

Untuk menuju apartemen ini, Anda bisa mengakses Tol Lingkar Luar Jakarta Wilayah 2.

Apartemen ini menunjukkan kenaikan harga yang cukup signifikan dari tahun ke tahun. Dalam kurun waktu satu tahun misalnya, kenaikan harga sudah menjangkau 10 persen.

Dengan proses pembangunan yang masih berlangsung, bukan tidak mungkin kenaikan harga akan terus meningkat hingga 10 bahkan 15 persen sampai serah terima kunci unit.

Apartemen Ayodhya Residences

Fasilitas apartemen yang disediakan juga sangat lengkap, antara lain kolam renang, jaringan wifi, athletic playground, mall ayodhya, fitness center, basketball court, outdoor cafe, area komersial, studio yoga, open cafe, ruko, taman bermain anak, layanan shuttle bus, dan ruang serbaguna.

Kelebihan tersebut kian menguntungkan dengan diadakannya promosi dari Alam Sutera Group. Bertajuk “Promo Spesial Imlek”, Anda akan mendapatkan kemudahan untuk mendapatkan apartemen, seperti pemberian angpao mulai dari Rp 500 ribu-Rp 2 juta untuk pembelian tipe Studio dengan luas 23,8 m2 – 29,35 m2.

Selain itu, bagi pembeli tipe unit studio, juga berkesempatan untuk mendapatkan kitchen set seharga Rp 8 juta – Rp 10 juta.

2. The Ocean Views, Bali

Memiliki hunian dengan pemandangan laut tentu akan menarik bagi siapa pun yang ingin melepas lelah di akhir pekan atau bisa juga menghabiskan liburan di Pulau Dewata.

Keindahan Bali tidak lagi menjadi lokasi impian untuk tinggal, tetapi juga menjadi lokasi emas untuk berinvestasi.

Di kawasan ini terdapat 16 unit vila dan 85 unit apartemen dengan berbagai tipe, mulai dari 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, dan 3 kamar tidur.

Apartemen yang berada di Jalan Belimbing Sari II, Kuta-Denpasar ini juga sangat dekat dengan obyek wisata terkenal, Garuda Wisnu Kencana yang kerap dijadikan lokasi syuting Film Televisi (FTV).

Jarak antara The Ocean Views dengan Garuda Wisnu Kencana adalah 6,8 kilometer dengan estimasi waktu perjalanan selama 16 menit tanpa macet.

Untuk mendapatkan hunian impian seperti ini, pihak pengembang memberikan penawaran promosi yang hanya berlaku selama Bulan Februari 2016.

Penawaran promosi yang diberikan berupa kemudahan dalam mencicil rumah yang dapat dilakukan selama 18 kali, dengan Down Payment (DP) sebesar 30 persen. Promosi ini berlaku untuk semua tipe apartemen.

Apabila Anda membeli apartemen ini, kesempatan untuk berinvestasi cukup besar. Anda bisa menyewakan kepada orang lain dengan penawaran harga sewa sebesar Rp 70 juta per tahun (dengan asumsi harga sewa per bulan sebesar Rp 5,83 juta).

Menurut pengembang, penyewa datang dari berbagai kalangan, baik dalam negeri atau luar negeri yang melakukan perjalan bisnis.

3. Fuji Home Japan Residence, Bali

Satu lagi hunian yang memberikan promosi menggiurkan di Tahun Monyet Api adalah Perumahan Fuji Home Japan Residence, Bali. Berlokasi di Daerah Tukad Balian Renon, hunian ini merupakan perumahan mewah yang kental dengan nuansa Bali.

Hal unik yang dimiliki perumahan ini adalah pengembang menawarkan model rumah yang memadukan unsur dua budaya Bali dan Jepang.

Selain itu, para perancang desain juga khusus didatangkan dari Negara Sakura. Kualitas bangunan yang kokoh diproyeksikan akan bertahan selama 100 tahun.

Kondisi dalam perumahan Fuji Home Japan Residence.

Fasilitas yang disediakan pengembang yang dapat Anda gunakan antara lain kolam renang, jaringan telepon, CCTV, WIFI, dan keamanan.

Apabila Anda berencana membeli rumah ini dalam waktu dekat, maka pihak pengembang akan memberikan satu unit motor jenis matik untuk setiap pembelian tipe rumah. Saat ini terdapat 17 unit rumah yang dipasarkan.

Dengan DP 30 persen, Anda juga bisa mendapatkan pelayanan khusus dari pengembang dalam hal pendekatan harga yang memungkinkan adanya negosiasi.

Namun dengan catatan, calon pembeli wajib datang langsung ke lokasi proyek perumahan dan memang berniat membeli saat itu juga. Harga setiap unit rumah yang ditawarkan sebesar Rp 2,59 miliar – Rp 3,75 miliar.

Pembayaran secara kas bertahap pun juga bisa Anda pilih, dengan syarat dicicil selama 12 bulan. Promosi ini akan berlaku hingga tanggal 22 Februari 2016.(Kantri/Nrm)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.