Sukses


Inilah Rumah Sewa Langganan Selebriti Hollywood

Beyonce dan sejumlah selebritas Hollywood punya tempat menginap langganan saat mereka berlibur di Kailua, Hawaii. Seperti apa kemewahannya?

Liputan6.com, Jakarta - Bila artis Indonesia menyerbu Bali dan Lombok saat liburan panjang, para selebriti hollywood memilih Hawaii sebagai destinasi wisata favorit.

Sebut saja Julia Roberts, Chris Martin dan Gwyneth Paltrow, Lindsay Lohan, Paris Hilton, Britney Spears, hingga Oprah Winfrey pernah menghabiskan liburannya dengan surfing dan berenang di pulau yang dijuluki ‘Best Pacific Island’ ini.

Birunya lautan di pulau-pulau Hawaii berbaur dengan pasir putih dan hijaunya pohon kelapa menjadi lukisan alam yang tak tertandingi. Alhasil, lelah dan penat akibat padatnya jadwal manggung dan syuting seketika hilang dari ingatan.

Sementara untuk tempat istirahat sekaligus menginap selama liburan, selebriti ternama seperti pasangan Beyonce dan Jay Z hingga Jessica Simpson ternyata punya rumah sewa langganan. Bahkan Eddie Vedder dari Pearl Jam pernah melangsungkan pesta pernikahannya di rumah ini.

Wow, seperti apa keistimewaan dan interior rumah ini? Berikut rangkuman foto yang dilansir dari laman Rumah.com seperti dirangkum pada Jumat (5/2/2016)

Kolam. Terletak di lebih dari 6.038 meter persegi lahan tropis, mansion spektakuler di Kailua ini memiliki tiga bangunan terpisah yang mengelilingi sebuah oase. Kolam yang juga bergaya tropis ini bisa dinikmati untuk berenang di sepanjang hari.

Jalan masuk. Batu kali yang pipih digunakan untuk jalan setapak menuju pintu utama rumah. Dua pohon kelapa besar yang mengapit seolah menjadi gerbangnya.

Anda bisa meniru cara ini untuk mendapatkan nuansa tropis pada rumah baru. Pohon kelapa bisa diganti dengan tumbuhan tropis lainnya seperti pohon kamboja.

Pintu masuk. Pusat perhatian dari sebuah properti dapat diciptakan dari berbagai unsur seperti pintu utama di mansion glamor ini. Pola anyaman dari kayu terlihat begitu eye-catching, ditambah dua buah pot tanaman yang semakin memperkuat gaya tropis.

Suguhan alam pun tak hanya bisa dinikmati dari luar rumah, melainkan dari dalam, berkat pemakaian batu alam pada dinding dan lantai.

Ruang keluarga. Untuk menampilkan ruang keluarga yang luas dan terkesan akrab, penggunaan pintu kaca yang selama ini selalu ada kini dikesampingkan. Tanpa adanya pembatas, ruang keluarga pun seolah melebur bersama taman belakang rumah.

Dapur. Bahkan dari area dapur di dalam mansion mewah ini, Anda dapat melihat pirus perairan Samudera Pasifik dari setengah dinding yang dibiarkan terbuka.

Dapurnya telah dilengkapi beragam fasilitas modern termasuk dua oven, stainless steel appliances, kulkas untuk menyimpan anggur dan lemari kayu bernuansa hangat.

Breakfast Nook. Di sebelah dapur terdapat area sarapan yang masih didominasi unsur kayu. Sambil menikmati setangkap roti dan susu, penyewa bisa menikmati suara deburan ombak dan desir angin laut.

Dengan segala kemewahan dan kenyamanan yang ditawarkan, tak heran jika Beyonce dan keluarga serta beberapa selebriti hollywood lainnya sangat senang menginap di sini.

Kamar tidur. Menuju salah satu kamar tidur di dalam mansion ini, lagi-lagi tamu akan disuguhkan pemandangan berupa pantai dan laut lepas, lantai kayu parket, linen putih lembut dan dekorasi tropis yang lebih halus.

Kamar mandi. Salah satu yang menjadi pertimbangan selebriti hollywood betah bisa jadi karena desain kamar mandi yang berkelas. Sambil memanjakan tubuh dalam bathup, pengunjung bisa menonton acara favorit melalui tv layar datar. Sesekali menengok keluar untuk melihat lansekap hijau yang cantik lewat jendela besar di sisi kiri.

Teater. Fasilitas ‘wah’ lain yang dihadirkan mansion mewah ini adalah teater pribadi dengan kursi kulit empuk nan elegan bergaya stadion. Penggunaan pintu geser memungkinkan tamu untuk mengakses teater dengan mudah. (Fathia A/Ahm)

Foto: Hilton & Hyland, a member of Luxury Portfolio International

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini