Sukses


Jelang Kelahiran, Anne Hathaway Beli Unit Penthouse

Menyambut anak pertama, Anne Hathaway justru memutuskan pindah ke hunian baru dengan ukuran setengah lebih kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Anne Hathaway kini sedang menanti kehadiran anggota keluarga baru. Ya, aktris Hollywood yang pernah memenangi penghargaan Oscar ini tengah mengandung dan menanti kelahiran anak pertamanya. Bersamaan itu, ia juga memutuskan untuk pindah ke hunian baru.

Namun berbeda dengan kebanyakan orang tua, Anne dan suaminya Adam Shulman justru memilih hunian baru dengan ukuran yang lebih kecil.

Mereka baru saja membeli sebuah griya tawang seluas 111,4 meter persegi. Penthouse tersebut dilengkapi oleh dua kamar tidur dan dua kamar mandi di kawasan Manhattan’s Upper West Side, yang ditulis Sabtu (6/2/2016), seperti dikutip dari Rumah.com.

Pada bagian ruang keluarga, Anne memberi sentuhan warna netral dan hangat seperti cokelat, putih dan pucat. Ruang ini bersambung dengan meja makan dan pintu menuju balkon.

Penthouse tersebut dikabarkan berukuran setengah dari apartemen loft yang sebelumnya mereka tempati di Brooklyn. Untuk membeli griya tawang tersebut, Anne dan suaminya menggelontorkan dana sebesar US$ 2,55 juta atau setara dengan Rp 34,7 miliar (Asumsi kurs Rp 13.645 per dolar AS).

Mansion ini terdiri dari lima unit yang dibangun pada 1904 oleh keluarga Clark, tokoh real estate yang juga membangun The Dakota. Sebagai salah satu mansion terakhir yang dibangun di kawasan Upper West Side, unit penthouse ini menyimpan nilai sejarah.

Area balkon menjadi lebih nyaman dengan kehadiran tanaman bunga dan sofa outdoor yang berpadu dengan lantai parquet.

Setiap ruangan di griya tawang ini terlihat begitu menawan. Pemandangan langit terbuka bisa dinikmati di plafon kamar tidur dan dapur. Langit-langitnya pun didesain begitu tinggi hingga 5,4 meter.

Fasilitas lain yang ada di penthouse ini adalah dua balkon dan sebuah teras privat. Di balkon ini, mereka bisa menikmati cahaya matahari yang muncul di musim semi ataupun musim panas.

Kamar mandinya di desain dengan begitu moderen dan terkesan sedikit futuristik. Terdapat perpaduan keramik dan kaca dengan dipertegas warna oranye.

Ketika masuk ke dalam penthouse ini, Anda bisa menjangkau lantai atas dengan elevator kemudian disambung menaiki tangga besi untuk sampai ke unit milik Anne.

Fitur paling unik yang ada di penthouse ini adalah kamar mandi yang memberi kesan semangat dan kontemporer dalam nuansa warna abu-abu, biru dan oranye. Kabarnya, setelah kelahiran anak laki-lakinya, Anne akan melakukan pementasan One Woman Show di New York pada April sampai Mei.

Anne dan keluarganya bisa menikmati pemandangan indah Upper West Side sembari duduk di teras nyaman ini.

Artikel ini dinukil dari Zillow dan ElleDecor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini