Sukses


HK Realtindo Tanamkan Rp 440 Miliar pada Proyek Cendana Regency

Proyek perumahan ini dibangun di atas lahan seluas 17 hektare dan menawarkan 3 tipe rumah.

Liputan6.com, Jakarta - HK Realtindo (HKR), anak usaha PT Hutama Karya (Persero) terus mengembangkan bisnisnya. Kali ini dengan menyasar kalangan menengah, perseroan meluncurkan Cendana Regency at H City yang berlokasi di Sawangan Parung Bogor.

Untuk merealisasikan proyek ini perusahaan menanamkan investasi senilai Rp 440 miliar. Proyek dibangun di atas lahan seluas 17 hektare dan menawarkan 3 tipe rumah.

"Sebagai BUMN kami ingin mendukung masyarakat untuk memenuhi kebutuhan papan. Ini juga untuk mendukung program 1 juta rumah pemerintah," jelas Direktur Komersial HK Realtindo Pagar Alam saat peletakan batu pertama (groundbreaking) Cendana Regency, Sabtu (6/2/2016).

Proyek hunian ini menawarkan tiga tipe rumah, masing-masing tipe 45/81, 51/105, dan 72/120. Dengan jumlah rumah yang tersedia sebanyak 731 unit.

Proyek ini dikatakan terletak strategis di selatan Jakarta dengan akses dua ruas tol, yaitu tol Depok – Antasari dan tol Cinere – Jagorawi.

Cendana Regency at H City menjadi debut proyek HKR di tahun 2016. Memiliki lokasi yang dinilai strategis dan berpotensi menjadi sunrise area karena memiliki akses langsung menuju kota Bogor, Depok, kawasan BSD, Tangerang dan Jakarta Selatan.

“Cendana Regency at H City dirancang khusus bagi keluarga muda yang ingin memiliki hunian di kawasan eksklusif dengan harga terjangkau. Proyek ini diharapkan dapat diserap oleh masyarakat kelas menengah, seperti kalangan profesional muda dan keluarga baru yang menginginkan hunian berkualitas di kawasan yang strategis," tambah Direktur Utama PT HK Realtindo Muhammad Fauzan.

Proyek ini ditargetkan mampu diserap pasar dalam jangka waktu 24 bulan.  Selain kawasan hunian dan komersial, Cendana Regency at H City akan dilengkapi fasilitas sosial dan fasilitas umum untuk menunjang berbagai kegiatan dan aktivitas penghuninya.(Nrm/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini