Sukses

Top 3: 7 Perusahaan Pemberi Fasilitas Enak kepada Pekerja

Terdapat 7 perusahaan yang diketahui memberikan fasilitas enak, seperti cuti kelahiran hingga uang bonus yang cukup besar.

Liputan6.com, Jakarta - Tak banyak perusahaan yang bisa menawarkan fasilitas maksimal kepada karyawannya. Tak heran, bila ada satu perusahaan diketahui memberikan fasilitas begitu baik kepada karyawan, akan langsung menjadi incaran para pencari kerja.

Terdapat 7 perusahaan yang diketahui memberikan fasilitas enak, seperti cuti kelahiran hingga uang bonus yang cukup besar.

Artikel ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Berikut Top 3 berita paling dicari:

1. 7 Perusahaan Pemberi Fasilitas Enak kepada Pekerja

Apakah kantor Anda menawarkan berbagai makanan gratis yang bisa dinikmati setiap waktu? Atau sering memberikan bonus di akhir bulan?.

Beberapa fasilitas yang ditawarkan perusahaan ini memang dapat membuat para pegawai betah dalam bekerja. Akan tetapi fasilitas tersebut mungkin masih kalah dengan apa yang ditawarkan 7 perusahaan ini. Baca berita selengkapnya di sini!

2. 4 Kesalahan Finansial yang Harus Dihindari di Usia 50

Jika kamu sudah berusia 50 tahun, ini adalah saatnya untuk mengencangkan ikat pinggang. Jangan pula melakukan kesalahan finansial karena usia 50 tahun sudah sangat dekat dengan masa pensiun yang artinya kehilangan penghasilan tetap.

Nah, agar kamu waspada menghadapi masa pengujung karir, berikut ini 5 kesalahan finansial yang harus kamu hindari di umur 50an seperti dikutip dari www.cekaja.com. Baca berita selengkapnya di sini!

3. Pangeran Ini Dapat Hadiah Lebih Banyak Dibanding Ratu Elizabeth

Berapa banyak hadiah yang biasanya Anda dapatkan dalam setahun?. Mungkin berkisar tidak lebih dari 10 hadiah dalam setahun. Namun berbeda cerita dengan putra dari pewaris tahta Inggris, Pangeran George.

Mengutip CNBC, Jumat (5/2/2016) selama satu tahun saja, Pangeran George mampu menerima hadiah sebanyak 774 buah. Kebanyakan hadiah tersebut ia terima saat perjalanan ke berbagai negara.

Kensington Palace baru saja mengeluarkan daftar resmi hadiah yang diterima keluarga bangsawan Inggris. Dari seluruh hadiah yang didapat, si kecil Pangeran George mendominasi daftar penerima hadiah. Hadiah yang ia terima antara lain 121 pakaian dan 219 mainan. Baca berita selengkapnya di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini