Sukses

Ini Karier yang Bakal Cemerlang di Tahun Monyet Api

Berdasarkan kalender China, tahun 2016‎ merupakan tahun monyet api, yang memiliki makna tersendiri, khususnya dalam karier.

Liputan6.com, Jakarta - Momen pergantian tahun selalu diikuti dengan sebuah harapan agar pada tahun ‎berikutnya seseorang mendapatkan kehidupan yang lebih baik dari pada tahun sebelumnya, baik dalam hal kesehatan, pekerjaan, dan kehidupan sosial. Tepat pada 8 Februari 2016, masyarakat Tionghoa merayakan pergantian tahun.

Berdasarkan kalender China, tahun 2016‎ merupakan tahun monyet api, yang memiliki makna tersendiri, khususnya dalam karier. Lantas bagaimana peruntungan karier anda pada tahun monyet api ini?

Analis Fengshui, Ferry Wong mengatakan, pada tahun monyet api ini semua pekerjaan yang erat kaitannya dengan api akan dinaungi oleh bintang keberuntungan. Pekerjaan-pekerjaan tersebut antara lain aktor, aktris, guru, staf hubungan masyarakat, fotografer, penulis, pemuka agama, tokoh spiritual dan pemain sepak bola.

 

Selain itu, pekerjaan di bidang jasa seperti konsultan, pengacara, penata rambut, ahli kecantikan, penata rias, dan dokter ahli jantung juga akan dinaungi bintang keberuntungan pada tahun ini.

"Olahraga sepak bola itu jugu bagus di tahun ini, karena bola itu kan panas," ujarnya saat berbincang dengan Liputan6.com, ditulis Minggu (7/2/2016).

Namun demikian, lanj‎ut Ferry, bukan berarti bidang pekerjaan lain tidak akan membawa keuntungan pada tahun monyet api ini. Menurutnya, terlepas dari apapun pekerjaannya, setiap orang yang mau berusaha dan bekerja, pasti akan mendapatkan kehidupan yang jauh lebih baik ketimbang orang yang tidak mau bekerja dan berusaha.

"Kalau dia berusaha, pasti akan ada hasilnya, dari pada dia diam saja, tidak melakukan apa-apa," tandasnya. (Dny/Zul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini