Sukses

Top 3: Bisnis yang Bakal Sukses di Tahun Monyet Api

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis mulai dari bisnis yang cemerlang di tahun monyet api hingga tiket kereta.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam kalender masyarakat Tionghoa, tahun 2016 ini merupakan tahun monyet api. Pada tahun yang disebut juga tahun Bing Shen ini, ada sejumlah jenis usaha dan bisnis yang diyakini bakal ‎meraih kesuksesan.

Jadi jika Anda mulai berpikir untuk membuka bisnis sendiri atau mencari pekerjaan baru, usaha-usaha ini tampaknya patut menjadi pertimbangan.

Analis Fengshui Ferry Wong mengatakan, pada tahun yang didominasi oleh ‎unsur api ini, sektor usaha dan bisnis yang berkaitan dengan api atau panas diyakini bakal sukses, salah satunya adalah bisnis makanan atau kuliner.

Artikel ini bisnis yang bakal sukses di tahun monyet api telah menarik pembaca di kanal bisnis Liputan6.com pada akhir pekan ini.

Tak hanya soal bisnis, karier yang bakal cemerlang di tahun baru China juga menyita perhatian pembaca. Penasaran ingin tahu apa saja artikel terpopuler di kanal bisnis, berikut rangkumannya seperti ditulis Senin (8/2/2016):

1. Ini Bisnis yang Bakal Sukses di Tahun Monyet Api

Dalam kalender masyarakat Tionghoa, tahun 2016 ini merupakan tahun monyet api. Pada tahun yang disebut juga tahun Bing Shen ini, ada sejumlah jenis usaha dan bisnis yang diyakini bakal ‎meraih kesuksesan.

Jadi jika anda mulai berpikir untuk membuka bisnis sendiri atau mencari pekerjaan baru, usaha-usaha ini tampaknya patut menjadi pertimbangan.

Analis Fengshui Ferry Wong mengatakan, pada tahun yang didominasi oleh ‎unsur api ini, sektor usaha dan bisnis yang berkaitan dengan api atau panas diyakini bakal sukses, salah satunya adalah bisnis makanan atau kuliner. Selengkapnya baca di sini

2. Ini Karier yang Bakal Cemerlang di Tahun Monyet Api

Momen pergantian tahun selalu diikuti dengan sebuah harapan agar pada tahun ‎berikutnya seseorang mendapatkan kehidupan yang lebih baik dari pada tahun sebelumnya, baik dalam hal kesehatan, pekerjaan, dan kehidupan sosial. Tepat pada 8 Februari 2016, masyarakat Tionghoa merayakan pergantian tahun.

Berdasarkan kalender China, tahun 2016‎ merupakan tahun monyet api, yang memiliki makna tersendiri, khususnya dalam karier. Lantas bagaimana peruntungan karier anda pada tahun monyet api ini?

Analis Fengshui, Ferry Wong mengatakan, pada tahun monyet api ini semua pekerjaan yang erat kaitannya dengan api akan dinaungi oleh bintang keberuntungan. Pekerjaan-pekerjaan tersebut antara lain aktor, aktris, guru, staf hubungan masyarakat, fotografer, penulis, pemuka agama, tokoh spiritual dan pemain sepak bola. Selengkapnya baca di sini

3. PT KCJ Sebar Kartu Khusus Imlek Seharga Rp 50 Ribu

Menyambut tahun baru Imlek, PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) meluncurkan Kartu Multi Trip (KMT) edisi khusus Imlek. Edisi ini hanya dijual terbatas pada 7 dan 8 Februari 2016 di Stasiun Jakarta kota dengan harga terjangkau.

Menurut Humas KCJ, Eva Chairunnisa dalam keterangan resminya, tiket berlangganan Multi Trip kini juga hadir dalam bentuk gantungan kunci dengan beragam pilihan desain. Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini