Sukses

Top 3: Tanda Anda Bakal Jadi Orang Sukses

Berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com, pada Senin (8/2/2016):

Liputan6.com, Jakarta - Banyak sekali nasihat untuk menjadi sukses. Tapi terkadang banyak pula orang yang meragukannya. Buku-buku yang ditulis oleh para pemimpin besar dunia dan pemilik usaha sebenarnya bisa menjadi referensi untuk mendapat nasihat itu.

Tapi kebijaksanaan dan pengalaman dari buku tersebut hanya bimbingan maya. Ada cara sederhana untuk melihat apakah Anda telah berada di jalan yang tepat menuju kesuksesan.

Artikel mengenai cara sederhana apakah Anda telah berada di jalan kesuksesan tersebut menjadi artikel terpopuler. Selain itu ada beberapa artikel lain yang menarik untuk dibaca.

Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com, pada Senin (8/2/2016):

1. 3 Tanda Anda Bakal Jadi Orang Sukses
Keputusan yang diambil tidak hanya terbatas pada pribadi saja, melainkan nasihat dari orang lain perlu disimak dan dipertimbangkan.
Semakin dekat dengan kesuksesan, semakin banyak tawaran yang tersaji di hadapan Anda. Banyak orang akan melihat kesuksesan itu. Anda pun akan terlihat sebagai orang yang bijaksana dan memiliki kekuatan.

Anda akan melihat banyak orang akan datang menawarkan investasi, posisi dan kesempatan kerja yang bagus.

Selengkapnya baca di sini.

2.12 Rahasia Rumah Milik Bill Gates Super Mewah
Bill Gates (sumber boomsbeat.com)
Dikenal sebagai orang terkaya di Amerika, pendiri Microsoft, Bill Gates memiliki banyak rumah yang super mewah. Dengan jumlah kekayaan nyaris US$ 85 miliar atau setara dengan Rp 1.116,4 triliun (kurs Rp 13.698 per dolar AS), menjadi keniscayaan bagi Bill Gates untuk berinvestasi rumah dengan harga bombastis.

Meski demikian, faktanya Ia membutuhkan waktu selama tujuh tahun untuk membangun rumah di Medina, Washington seharga US$ 63 juta atau sama dengan Rp 862,9 miliar.

Selengkapnya baca di sini.

3. 8 Hal yang Dilakukan Orang Sukses di Usia 20 Tahun
Kebiasaan-kebiasaan yang dimiliki orang-orang sukses dan kaya raya.
Usia 20 tahunan merupakan titik terbesar dalam hidup. Setiap keputusan yang Anda buat pada masa ini menjadi dasar penting dalam kehidupan, karier, dan masa depan.

Pengalaman memang menjadi guru hidup yang terbaik. Tapi tidak ada salahnya kalau Anda mendengar langsung dari orang-orang yang telah meraih kesuksesan.

Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini