Sukses

Ini Negara Pilihan Wisata Miliarder Dunia

Panama ternyata menduduki peringkat pertama sebagai negara pilihan wisata para miliarder dunia.

Liputan6.com, Jakarta - AFPRelaxnews, sebuah media yang mengkhususkan diri untuk meliput dan membuat berita tentang pariwisata dunia baru saja melansir daftar tempat wisata pilihan para miliarder.

Dari beberapa negara eksotis di dunia, Panama ternyata menduduki peringkat pertama sebagai negara pilihan wisata para miliarder dunia.

Panama memiliki perkembangan signifikan dalam pemesanan hotel dengan presentase 107 persen. Selain Panama, negara lain seperti Thailand dan Swiss juga mendominasi peringkat tiga besar.

Selama kurun waktu, objek pariwisata Panama memang kurang mendapat perhatian dunia. Wisatawan mancanegara lebih memilih untuk mengunjungi negara tetangga seperti Costa Rica dan Nikaragua.

Namun hal ini berubah dalam kurun waktu beberapa tahun belakangan. Melansir laman Marinelink.com, Rabu (10/2/2016) setelah banyak wisatawan elit yang jatuh cinta dengan kondisi objek wisata di Negara tersebut.

Kabarnya, Panama memiliki banyak objek wisata yang dapat menawarkan pemandangan alam yang indah yang masih asri.

Penilaian ini didasarkan pada beberapa faktor yaitu nilai pembelian atau penjualan properti, banyaknya visa yang diajukan, biaya hidup, keadaan lingkungan, dan lain sebagainya. 

Berikut daftar 10 negara pilihan wisatawan elit mancanegara:

1. Panama (107 persen)
2. Thailand (92 persen)
3. Swiss (56 persen)
4. Afrika Selatan (50 persen)
5. Kenya (47 persen)
6. India (46 persen)
7. Jamaika (44 persen)
8. Vietnam (43 persen)
9. Kolombia (39 persen)
10. Spanyol (34 persen)

(Vna/Nrm)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini