Sukses

Top 3: Shio yang Harus Waspada di Tahun Monyet Api

Masuknya tahun Monyet Api diyakini memberikan keberuntungan bagi orang yang punya shio tertentu. Sebaliknya, ada pula shio yang di tahun ini

Liputan6.com, Jakarta - Kemeriahan perayaan Tahun Baru Imlek bergema hampir di seluruh dunia. Perayaan ini menandai pergantian dari tahun Kambing Kayu ke tahun Monyet Api pada Senin, 8 Februari 2016.

Masuknya tahun Monyet Api diyakini b‎akal memberikan keberuntungan bagi orang yang memiliki shio tertentu. Sebaliknya, ada pula shio yang diingatkan untuk waspada di tahun ini. Shio apakah yang dimaksud?

Informasi mengenai shio apa saja yang perlu waspada pada tahun ini menjadi artikel paling dicari pembaca. Lengkapnya, berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com:

1. 3 Shio yang Perlu Waspada di Tahun Monyet Api

Analis Feng Shui Ferry Wong menilai yang perlu waspada pada tahun Monyet Api ini adalah pemilik Shio Macan, Babi, dan Ular. Ketiga Shio ini dinilai berseberangan dengan tahun Monyet Api.

"Yang perlu waspada itu Macan, Babi, dan Ular. Dari analisis, ini berseberangan, jadi perlu waspada," jelas dia saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta.

Meski demikian, kata Ferry, pemilik ketiga shio ini bukannya tak memiliki kesempatan untuk berusaha dan bekerja di tahun ini. Hanya saja, pemilik shio tersebut harus ekstra kerja keras untuk mencapai target yang diinginkan. Baca selengkapnya di sini!


2. Pemilik Shio Ini Bakal Ketiban Hoki di Tahun Monyet Api

Masuknya tahun monyet api ini diyakini b‎akal memberikan keberuntungan bagi orang yang memiliki Shio tertentu. Lantas Shio apa yang akan mendapat hoki pada tahun ini?

Selain Shio monyet, orang yang memiliki Shio naga dan tikus juga akan mendapatkan keberuntungan pada tahun yang disebut juga ‎tahun Bing Shen ini. Baca selengkapnya di sini!


3. Ini Bisnis yang Bakal Sukses di Tahun Monyet Api

Dalam kalender masyarakat Tionghoa, tahun 2016 ini merupakan tahun monyet api. Pada tahun yang disebut juga tahun Bing Shen ini, ada sejumlah jenis usaha dan bisnis yang diyakini bakal ‎meraih kesuksesan.

Jadi jika anda mulai berpikir untuk membuka bisnis sendiri atau mencari pekerjaan baru, usaha-usaha ini tampaknya patut menjadi pertimbangan. Apa saja? Simak selengkapnya di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.