Sukses


Mengintip Rumah Mewah Bruno Mars

Bruno Mars harus merogoh kocek hingga US$ 3,35 juta untuk membeli rumah mewah di Los Angeles.

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar musik R&B maupun Hip-Hop tentu kenal penyanyi berdarah Hawaii, Bruno Mars. Pria kelahiran 1985 ini mulai terkenal saat berduet dengan B.o.B dalam lagu “Nothin’ On You” dan saat merilis single pertamanya “Just The Way You Are”.

Tidak hanya bertalenta sebagai penyanyi, Bruno pun memperdalam karier dengan menulis lagu untuk penyanyi lain. Namanya muncul di credit untuk album Alexandra Burke (’Perfect’ from “Overcome”), Travie McCoy (”We’ll Be Alright’ from “Lazarus”), Brandy (’Long Distance’ from “Human”), empat buah lagu untuk album “Tomorrow” milik Sean Kingston, juga mega hit Right Round dari album “ROOTS” oleh Flo Rida.

Pada 2012 lalu, hasil jerih payahnya di dunia musik dialokasikan untuk membeli sebuah rumah mewah satu lantai di kawasan Los Angeles. Tak tanggung-tanggung, untuk menempati mansion ini Bruno harus merogoh kocek cukup dalam sebesar US$ 3,35 juta atau sekitar Rp 43,5 miliar (Asumsi kurs Rp13.500 per dolar Amerika Serikat).

Penasaran seperti apa interior rumah penyanyi berkulit hitam manis ini? seperti dikutip dari www.rumah.com, Jumat (12/2/2016)

Eksterior rumahnya nampak mencolok karena kehadiran delapan pilar berlapis marmer, dengan pintu besar di bagian tengah. Sedikit informasi, rumah Bruno ini bersebelahan dengan aktor George Clooney.

Pada ruang keluarga, Bruno memilih warna putih sebagai tema ruangan. Agar tak terlalu polos, unsur warna lain seperti merah, hitam, dan cokelat, dihadirkan lewat beberapa furnitur. Desain interior ini bisa dicontek untuk Anda yang mendambakan ruang keluarga bertema minimalis.

Dari ruang makan Bruno bisa menatap langsung kolam renang dan pemandangan hijau dari luar rumah. Bagi Anda yang ingin menghemat listrik, penggunaan kaca sebagai pembatas bisa dihilangkan. Seperti yang terlihat dari ruang makan milik Bruno Mars di atas.

Halaman hijau di belakang rumah yang sangat luas, bisa digunakannya untuk mengadakan pesta barbekyu atau ruang berolahraga di pagi hari.

Bahkan Bruno bisa memandangi keindahan San Fernando Valley langsung dari bathup yang ada di kamar mandi.

Rumah seluas 1200 meter persegi ini juga dilengkapi area untuk gym dan ranjang pijat. Rasanya Bruno butuh ruang ini selepas melakukan tur ke berbagai kota.

Di samping rumah terdapat sebuah kolam renang cukup besar, yang dikelilingi dek kayu sebagai lantainya. Area ini pun semakin menyenangkan berkat kehadiran bar di salah satu sudutnya.

Semoga rumah mewah milik Bruno Mars bisa menginspirasi Anda dalam mewujudkan hunian bergaya minimalis nan elegan. Selamat mencoba!

Artikel ini diadopsi dari laman Rumah.com

Foto: Coldwell Banker (via Redfin)

(Fathia A/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Terkini