Sukses

Top 3: Mewahnya Bus Presiden Obama yang Super Canggih

Artikel mengenai bus kemewahan bus Obama tersebut jadi yang terpopuler di kanal bisnis pada Kamis

Liputan6.com, Jakarta Sebagai Presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama tentu mendapat pengawalan yang sangat ketat. Mulai dari pasukan khusus hingga kendaran pribadi yang super canggih, pemimpin negara yang satu ini sangat dijamin keselamatannya ketika bepergian.

Termasuk bus kepresidenan miliknya. Diberi nama Ground Force One, bus ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mampu melindungi sang presiden dari ancaman berbahaya. Selain tak mampu ditembus peluru, bus sepanjang 13,7 meter ini juga dilengkapi dengan senjata keamanan super canggih.

Artikel mengenai bus kemewahan bus Obama tersebut jadi yang terpopuler di kanal bisnis pada Kamis (11/2/2016), sore ini. Selain itu ada beberapa artikel lain yang menjadi sorotan. Berikut daftarnya seperti dirangkum dalam Top 3 Bisnis


1. Intip Bus Kepresidenan Obama Seharga Rp 15 Miliar

Sebagai Presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama tentu mendapat pengawalan yang sangat ketat. Mulai dari pasukan khusus hingga kendaraan pribadi yang super canggih, pemimpin negara yang satu ini sangat dijamin keselamatannya ketika bepergian.

Termasuk bus kepresidenan miliknya. Diberi nama Ground Force One, bus ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mampu melindungi sang presiden dari ancaman berbahaya. Selain tak mampu ditembus peluru, bus sepanjang 13,7 meter ini juga dilengkapi dengan senjata keamanan super canggih.

Mau tahu selengkapnya, baca di sini

2. Pemilik Shio Ini Bakal Ketiban Hoki di Tahun Monyet Api

Foto: potzmo.com

Masyarakat Tionghoa merayakan tahun baru imlek yang menandakan pergantian dari tahun kambing kayu ke tahun monyet api pada Senin (8/2/1016). Masuknya tahun monyet api ini diyakini b‎akal memberikan keberuntungan bagi orang yang memiliki Shio tertentu. Lantas Shio apa yang akan mendapat hoki pada tahun ini?

Analis Fengshui Ferry Wong mengatakan, selain Shio monyet, orang yang memiliki Shio naga dan tikus juga akan mendapatkan keberuntungan pada tahun yang disebut juga ‎tahun Bing Shen ini.

Berita selengkapnya, baca di sini


3. 6 Rumah Termahal Milik Miliarder Dunia

Semakin mahal dan mewah fasilitas yang ditawarkan, maka semakin prestigius pula rumah tersebut

Rumahku istanaku. Selain menjadi tempat berlindung, rumah kini juga telah menjelma sebagai penanda status sosial. Semakin mahal dan mewah fasilitas yang ditawarkan, maka semakin prestisius pula rumah tersebut.

Tidak terkecuali beberapa rumah milik miliarder dunia ini. Deretan rumah ini memiliki harga fantastis mencapai triliun rupiah. Seperti apa fasilitas yang terdapat dalam rumah semahal itu?

Rumah siapa saja? Lihat di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.