Sukses

Top 5: Mobil Antik Termahal

Liputan6.com, Jakarta - Mobil klasik merupakan salah satu mobil yang sering menjadi incaran kolektor. Selain bentuknya yang unik, mobil antik juga biasanya menyimpan sejarah pada masanya.

Inilah yang menyebabkan harga mobil kuno ini menjadi sangat mahal. Belum lagi, biasanya mobil-mobil ini juga hanya diproduksi terbatas dalam jumlah tertentu.

Artikel mengenai daftar mobil antik dengan harga super mahal menjadi tulisan yang banyak dibaca. Selain itu juga ada beberapa artikel lain yang juga menarik untuk disimak.

Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu (14/2/2016):

1. 5 Mobil Antik Termahal Dunia
Foto: Wikipedia
Mercedes-Benz 540K Special Roadster termasuk salah satu mobil keluaran Mercedes paling mahal. Dilengkapi denggan mesin berkekuatan 180 tenaga kuda, mobil ini pada awalnya dibuat bagi konsumen asal Amerika. Mobil ini terjual dalam lelang dengan harga US$ 9,9 juta atau Rp 135,6 miliar.

Ferrari 166 MM/195 S Berlinetta Le Mans juga masuk dalam deretam mobil antik termahal. Mobil keluaran tahun 1950 ini sengaja di desain sebagai mobil balap berkecepatan tinggi. Pada mulanya mobil ini dimiliki oleh pembalap asal Amerika, Briggs Cunningham. Mobil ini mampu terjual dengan harga US$ 6.5 juta atau Rp 89,04 miliar.

Baca selengkapnya di sini.

2. 7 Kesalahan Ini Bikin Anda Sulit Sukses
Tanda-tanda ini menunjukkan kalau kamu sudah membangun usaha yang diimpikan.
Melakukan kesalahan merupakan hal wajar yang biasa dilakukan oleh orang. Namun, melakukan kesalahan yang sama berulang kali merupakan tanda dimana seseorang belum mampu belajar dan memperbaiki perilaku sebelumnya.

Untuk dapat sukses dan meraih mimpi besar yang selama ini Anda inginkan, Anda harus mampu mencermati setiap langkah yang dilakukan. Jangan sampai, Anda malah terjebak dan terjerembab pada kesalahan yang sama.

Di dalam artikel ini terdapat 7 kesalahan yang harus Anda hindari apabila ingin sukses.

Baca selengkapnya di sini.

3. ASDP Bakal Bangun 10 Dermaga di Pelabuhan Merak
Kapal angkut di Pelabuhan Merak
Pelabuhan Merak di Kota Cilegon, Banten, berencana akan terus menambah pembangunan dermaga nya hingga mencapai 10 buah dermaga. Untuk menunjangkan jalur tol menuju Merak juga bakal ditambah.

"Kalau perencanaan kita, tetap sampai dermaga 10. Tapi itu semua keputusannya ada di pusat," kata Humas PTASD IndonesiaFerry Cabang Merak,Mario SOetomo, seperti seperti ditulis Minggu (14/2/2016).

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini